Pertarungan yang terjadi di Tokyo Revengers semakin memanas. Setelah sebelumnya Waka dan Benkei berhasil dikalahkan South, kali ini giliran Senju Kawaragi yang maju untuk bertarung. Senju adalah ketua geng Brahma sekaligus satu-satunya perempuan dalam kelompok tersebut. Namun dia selalu diatur dan tidak bisa memutuskan semuanya sendirian. Takeomi adalah orang yang selalu mengatur pergerakan Senju, demi mencegah pertarungan fisik terjadi. Menurut Takeomi, Senju tidak akan sanggup jika melawan orang-orang kuat seperti South dan Mikey. Padahal Senju sebenarnya cukup kuat.

Awal kemunculannya, Senju terlihat cukup lincah dan berhasil menyerang lawan dengan sangat cepat. Namun setelah itu, dia jarang mendapat kesempatan bertarung. Takeomi mengatur Geng Brahma untuk menghindari pertarungan, dan lebih berfokus menghasilkan uang dan memperluas kekuasaan, meskipun cara yang digunakan tidak benar. Walau Senju adalah pemimpin Brahma, tetapi keputusan penting dari geng tersebut diambil oleh Takeomi, sehingga Senjut tampak tidak memiliki kendali penuh. Dalam pertarungannya sekarang, Senju mulai tidak sabar, terutama ketika melihat kedua temannya babak belur dihajar South.

Dalam pertarungan yang terjadi sekarang, Senju langsung maju untuk menyerang South yang mengganas. Takeomi berusaha menghalangi Senju, dia tahu bahwa Senju tidak akan sanggup untuk melawan South, terutama setelah South mengalahkan duo legenda Black Dragon generasi pertama (Benkei dan Waka). Senju yang marah tetap tidak mendengarkan perintah Takeomi. Senju menyadari bahwa sejak menjadi ketua Brahma, dia mulai jarang bertarung, karena Takeomi selalu menyelesaikan semua masalah dengan uang dan suap.

Meski awalnya Senju terkena serangan South, namun perlahan dia mulai membangkitkan potensi yang dia miliki. Senju yang bangkit langsung berusaha mencari celah dan menyerang balik South dengan sangat cepat. Kekuatan Senju akhirnya meningkat. Dari matanya, keluar sebuah cahaya yang bisa membuat Senju melihat segala celah dari serangan South.

Serangan kejutan Senju berhasil mengenai South dan membuat semua orang terkejut, termasuk Takeomi. Serangan berikutnya langsung Senju lancarkan dan membuat South terkapar. Saat Senju mengeluarkan potensi penuhnya, tubuhnya seperti diselimuti api. Api itu sepertinya menandakan bahwa kekuatan Senju telah bangkit sepenuhnya dan mungkin saja sekarang dia telah setara dengan Mikey.

Pola serangan Senju pada South mirip seperti Mikey (ketika berada di Touman), yaitu lebih berfokus pada serangan kaki. Serangan kaki Senju bahkan mirip seperti tendangan meteor milik Mikey. Namun bedanya, Senju tampak lebih cermat dalam mengawasi lawan. Jadi dia bisa menghindari serangan lawan dengan cepat daripada Mikey.

Meski masih belum bisa dipastikan apakah bangkitnya kekuatan Senju bisa mengalahkan Mikey, paling tidak keduanya nampak seimbang untuk saat ini. Bisa jadi Senju juga masih belum mengeluarkan kekuatannya secara penuh. Mungkin masih ada beberapa kekuatan Senju yang masih belum dia keluarkan. Kekuatan Senju akan diperlihatkan untuk mengalahkan South dan kelompoknya dipertarungan kali ini.

Meski South nampak telah terkapar, bisa jadi dia masih sanggup bertarung. South terkenal sebagai salah satu orang yang memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa. Jadi dia tidak mungkin bisa kalah dengan mudah hanya karena diserang Senju satu kali. Pengalaman bertarung South membuat dia tidak mudah menyerah melawan orang yang lebih kuat. Jadi di beberapa chapter yang akan datang, para penggemar nampaknya akan melihat pertarungan Senju melawan South yang lebih menarik dan menegangkan. Lantas bagaimana menurut kalian, apakah Senju benar-benar bisa mengalahkan South dengan kekuatan barunya?

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.