Sosok Benn Beckman merupakan salah satu karakter yang populer di seri One Piece meskipun dia bukanlah karakter utama. Benn Beckman sendiri dikenal sebagai rekan dan juga kru dari kelompok bajak laut Rambut Merah yang mana Shanks merupakan kaptennya. Seperti halnya sosok Shanks, semua kru dari kelompok Rambut Merah – termasuk Benn – masih sangat misterius.

Meskipun informasi mengenai Benn Beckman tidak terlalu banyak, dia diketahui sebagai salah satu karakter kuat. Seperti yang dijelaskan di ceritanya, kelompok bajak laut Shanks dianggap sebagai kelompok bajak laut yang memiliki kemampuan merata. Artinya seluruh kru dari kelompok Shanks memiliki kekuatan yang tidak terlalu berbeda. Tetapi, untuk sosok Benn sendiri sedikit berbeda.

Benn Beckman diketahui memiliki kecerdasan yang tinggi jika dibandingkan dengan karakter lain. Dan diyakini bahwa kecerdasan yang dimaksud adalah kecerdasan dalam hal bertarung. Inilah mungkin yang menjadi alasan mengapa sosok Benn Beckman begitu ditakuti di lautan. Bahkan, sosok admiral Kizaru pun terkejut dan ketakutan ketika bertemu dengan Benn.

Benn mengetahui bagaimana dia harus menghadapi lawannya. Contohnya adalah dia tahu bagaimana ketika dia harus menghadapi seorang pengguna buah iblis, seperti halnya Kizaru. Ketika Benn mengarahkan pistolnya ke arah Kizaru, sang admiral nampak tidak berkutik. Dia tahu bahwa Benn bisa saja membunuh atau melukainya, karena Benn mengetahui bagaimana cara mengalahkan pengguna buah iblis.

Seperti yang mungkin sudah Geeks ketahui, tidak ada satu pun dari kelompok bajak laut Shanks yang memiliki kemampuan buah iblis – meskipun belum diketahui apakah senjata mereka yang memiliki kekuatan buah iblis. Namun, meskipun tidak ada pemakan buah iblis di kelompok tersebut bukan berarti mereka lemah. Mereka diketahui memiliki kemampuan Haki yang dahsyat, bahkan kemampuan Haki mereka dikenal banyak orang.

Ini juga yang kemudian membuat Kizaru ketakutan saat mengetahui Benn Beckman mengarahkan pistolnya ke arahnya. Kizaru sadar bahwa dengan kemampuan Haki yang dia miliki, peluru yang ditembakan Benn bisa menembus tubuhnya. Dan yang menarik dari sosok Benn Beckman adalah dia adalah satu-satunya komandan Yonko yang tidak memiliki kemampuan buah iblis.

Kita bisa melihat Marco yang memiliki buah iblis Mythical Zoan, kemudian King yang juga memiliki Mythical Zoan, kemudian Shiryu yang memiliki buah iblis Paramecia, dan Katakuri yang memiliki buah iblis Paramecia spesial. Ini artinya sosok Benn Beckman adalah sosok yang luar biasa, di mana tanpa kekuatan buah iblis pun dia sudah mampu mengalahkan mereka yang memiliki kemampuan buah iblis.

Benn Beckman juga mungkin adalah seorang inventor seperti halnya Usopp, yang selalu menciptakan sesuatu. Banyak dari para fans meyakini bahwa Benn membuat peluru berbahan batu laut untuk bisa membunuh atau melukai pengguna buah iblis. Selain menggunakan pistol, Benn juga mungkin ahli dalam pertarungan jarak dekat yang mana kemampuannya tidak kalah dengan Shanks atau komandan Yonko lainnya.

Yang masih menjadi misteri adalah apakah Benn juga memiliki kemampuan Haki Penguasa seperti halnya Shanks. Seperti yang kita ketahui, bukan hal yang aneh jika kapten dan komandan Yonko atau wakil kapten memiliki kemampuan yang sama. Contohnya adalah Roger dan Rayleigh. Jika kita berpacu pada databook yang menyebutkan bahwa kekuatan kelompok Shanks setara, artinya Benn juga kemungkinan memiliki kemampuan Haki Penguasa.

Mungkin ketika Benn menembakan pistol miliknya, dia bukan hanya menggunakan batu laut. Dia juga melapisi serangannya dengan Haki Penguasa seperti yang dilakukan Kaido dan Luffy. Inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan lainnya mengapa Benn begitu ditakuti oleh para bajak laut lainnya atau pun para pengguna buah iblis. Sayangnya, sampai saat ini kita masih belum melihat aksi penuh baik dari sosok Benn Beckman atau pun kelompok Shanks secara keseluruhan.