Situasi pertempuran di Onigashima semakin memanas dan tidak menentu. Apa yang terjadi di Onigashima seperti menjadi sebuah pertarungan hidup dan mati. Pertama, kita tahu bahwa istana Kaido sudah dikepung oleh api. Akibat teknik milik Black Maria dan beberapa pertarungan sebelumnya, membuat istana Kaido harus terbakar dan apinya pun terus membesar.

Hampir semua lantai istana Kaido terlalap api. Belum lagi Orochi memerintahkan Kanjuro yang sekarat untuk membuat monster yang bisa menghancurkan semuanya. Kanjuro pun kemudian membuat monster api bernama Kazanbo yang semakin memperparah situasi. Kemudian kita melihat para petinggi CP-0 mulai bergerak. Kemungkinan mereka mengerjakan perintah untuk menangkap Nico Robin.

Seperti dijelaskan di chapter sebelumnya, Rob Lucci memberikan dua informasi penting kepada CP-0 yang ada di Onigashima. Pertama, bantuan dari Pemerintah Dunia sedang menuju Wano di mana beberapa kapal perang diterjunkan dalam momen ini. Kedua, mereka diminta untuk menangkap Nico Robin. Ini menjadi upaya kedua dari Pemerintah Dunia untuk menangkap Nico Robin.

image

Kemudian kita melihat momen epik di mana Law dan Kid mengalami peningkatan kekuatan. Mereka berhasil membangkitkan kekuatan buah iblis mereka. Namun, sepertinya kemenangan mereka hanya sesaat mengingat Big Mom sekarang mengamuk. Dia berubah menjadi sosok raksasa yang mana hal tersebut tentu akan semakin menyulitkan Law dan Kid untuk bisa menang.

Sayangnya, para fans One Piece harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan informasi selanjutnya dari chapter terbaru karena chapter 1032 tidak akan terbit pada minggu ini. Hal ini dikarenakan jeda mingguan dari Oda Sensei. Seperti yang sudah banyak diketahui, seri One Piece biasanya tayang sebanyak tiga chapter dalam satu bulan. Dan setelah terbit untuk tiga chapter pada minggu keempat Oda akan mendapatkan jatah libur.

Berdasarkan hal tersebut chapter 1032 One Piece akan terbit pada tanggal 16 November mendatang. Dan hasil pindaian para fans beserta terjemahannya akan muncul di jagat maya pada 19 November. Untuk versi bahasa Inggris yang tayang di Viz Media akan dirilis pada 21 November. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya dua pekan lagi ya Geeks!