Diadaptasi dari komik karya Garth Ennis dan Darrick Robertsondari, The Boys adalah serial eksklusif yang tayang di saluran streaming Amazon Prime Video. Serial sukses dan fenomenal ini bercerita tentang konflik antara sekelompok manusia yang dipimpin oleh Billy Butcher (Karl Urban) dengan para superhero nyeleneh yang digawangi oleh Homelander (Antony Starr). Sukses dengan dua season awalnya, The Boys Season 3 dipastikan akan segera dirilis untuk mengembangkan semestanya. Di Season 3 nanti akan ada lebih banyak lagi superhero baru yang menarik, siapa saja mereka? Simak di bawah ini!

Soldier Boy

Superhero baru yang pertama kali diumumkan dan langsung membuat penasaran adalah Soldier Boy yang akan diperankan oleh aktor Jensen Ackles. Diceritakan bahwa Soldier Boy adalah simbol kebanggaan Amerika Serikat saat Perang Dunia II. Dia terkenal sering menggunan perisai andalannya ketika bertempur. Dari ciri-cirinya, cukup jelas bahwa Soldier Boy adalah parodi Captain America dari Marvel Universe.

Sebagai superhero yang sudah ada pada era Nazi, bisa dibilang Soldier Boy adalah salah satu superhero pertama Vought. Dia dalah pemimpin Payback, tim super populer kedua setelah The Seven. Kemungkinan salah satu kekuatan supernya adalah umur yang tidak menua, karena di The Boys Season 3 nanti dia diceritakan masih hidup pada zaman modern.

Crimson Countess

Crimson Countess adalah superhero wanita yang baru-baru ini penampilan perdananya terungkap. Dia mempunyai penampilan sangar dengan kostum berwarna merah lengkap dengan topeng mata. Diperankan oleh aktris Laurie Holden, Crimson Countess adalah salah satu anggota Payback bersama Soldier Boy.

Dari kostumnya kita bisa tahu bahwa Crimson Countess adalah parodi Scarlet Witch dari Marvel Universe. Konon dia juga mempunyai kekuatan sihir energi sakti seperti Scarlet Witch. Di komiknya, Crimson Countess yang asli diceritakan tewas saat Perang Dunia II, kemudian Vought kembali menghidupkan identitasnya pada masa sekarang dengan seseorang yang mempunyai kemampuan sama.

Supersonic

Di komiknya, karakter yang satu ini mempunyai nama Drummer Boy. Dia adalah anggota Young Americans bersama kekasihnya, yaitu Starlight, yang saat ini menjadi anggota tim super The Seven. Di The Boys Season 3 nanti Drummer Boy akan diperkenalkan sebagai superhero bernama Supersonic yang diperankan oleh Miles Gaston Villanueva.

Sementara di komiknya dia tidak mempunyai kekuatan super, dengan nama barunya di Season 3 nanti kemungkinan Supersonic akan diceritakan mempunyai kecepatan super. Hubungannya dengan Starlight pada masa lalu akan kembali diangkat di Season 3 nanti sebagai bumbu untuk kisah cinta baru Starlight bersama Hughie.

Gunpowder

Diperkenalkan bersamaan dengan Supersonic, Gunpowder adalah superhero baru di Season 3 nanti yang akan diperankan oleh Sean Patrick Flanery. Gunpowder sempat tampil sekilas di Season 1, diceritakan bahwa dia adalah salah satu anggota tim super Teenage Kix. Di komiknya, Gunpowder mempunyai kemampuan untuk menciptakan senjata dengan tangan kosong, di mana senjata tersebut dilengkapi dengan peluru energi yang bisa dia kendalikan. Walaupun dia sempat menjadi bagian dari Teenage Kix, ada kemungkinan Gunpowder akan bergabung dengan tim super Payback di The Boys Season 3 nanti.

Blue Hawk

Diperankan oleh aktor Nick Wechsler, Blue Hawk adalah superhero yang baru pertama kali muncul di serialnya. Walaupun begitu, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Blue Hawk adalah Ground Hawk di komiknya, dia akan diperkenalkan ulang di The Boys Season 3 seperti Supersonic. Di komiknya Ground Hawk adalah parodi Wolverine dari Marvel Universe.

Namun, sebagai superhero nyeleneh, Ground Hawk tidak mempunyai kuku tajam seperti Wolverine, melain palu yang mengganti tangannya secara keseluruhan. Di mana hal tersebut menjadi kekuatan sekaligus kelemahannya, karena dengan tangan palu tersebut artinya dia tidak mempunyai jari. Bisa dibayangkan betapa kesalnya Ground Hawk saat ingin mengupil ya, Geeks.

TNT

TNT adalah duo superhero original yang baru akan diperkenalkan di The Boys Season 3 nanti. Diceritakan bawah TNT adalah superhero kembar yang terdiri dari Tessa dan Tommy yang diperankan oleh aktor Kristin Booth dan Jack Doolan. Belum ada informasi yang menjelaskan kekuatan super mereka, tetapi dari namanya kemungkinan mereka akan mempunyai kekuatan ledakan yang mungkin disalurkan lewat sentuhan, atau mereka bisa menciptakan bom dengan tangan kosong. Kita lihat saja nanti aksi superhero kembar ini di The Boys Season 3 mendatang.

Moonshadow

Moonshadow adalah superheroin yang akan muncul di The Boys Season 3 nanti. Moonshadow digambarkan sebagai simbol superhero seksi yang kabarnya telah berhasil membersihkan kejahatan di San Diego. Di mana hal tersebut membuatnya menjadi kandidat kuat untuk mengisi posisi kosong di The Seven. Dengan masuknya Moonshadow ke The Seven, hal tersebut sepertinya akan dimanfaatkan oleh Vought untuk mendapatkan kembali kepercayaan publik setelah sebelumnya Stormfront menghancurkan nama Vought The Seven dengan tindakan rasismenya di Season 2.

Dengan kehadiran para superhero baru di The Boys Season 3, sepertinya tujuan Billy Butcher dan kawan-kawan akan lebih sulit lagi untuk dicapai. Mereka tidak akan bisa menghancurkan perusahaan Vought begitu saja, karena sekarang Vought dikelilingi oleh para superhero yang terkenal mempunyai “reputasi baik di depan publik”, sehingga masyarakat akan kembali memihak perusahaan korup tersebut. Kita lihat saja nanti bagaimana Billy Butcher dan Hughie akan menghadapi para superhero baru ini di The Boys Season 3 yang diharapkan tayang perdana pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.