The Boys adalah salah satu serial sukses yang tayang secara eksklusif di Amazon Prime Video. Serialnya yang diadaptasi dari komik berjudul sama karya Garth Ennis dan Darrick Robertson ini bercerita tentang sekelompok manusia biasa yang mencoba melawan para superhero nyeleneh yang disebut Supes. Sukses dengan dua season awal The Boys yang dirilis pada tahun 2019 dan 2020, saat ini The Boys Season 3 dan sebuah spin-off dipastikan akan segera dirilis untuk memperluas semestanya.

The Boys Season 3 akan kembali dibintangi oleh beberapa pemeran lama seperti Karl Urban sebagai Billy Butcher, Jack Quaid sebagai Hughie Campbell, Antony Starr sebagai Homelander, Erin Moriarty sebagai Starlight, Dominique McElligott sebagai Queen Maeve, Laz Alonso sebagai Mother’s Milk, Tomer Capon sebagai Frenchie, dan Karen Fukuhara sebagai Kimiko Miyashiro. Beberapa waktu lalu serialnya dipastikan akan melibatkan beberapa aktor sebagai supes baru, di antaranya Jensen Ackles sebagai Soldier Boy, Laurie Holden sebagai Crimson Countess, dan masih banyak lagi.

Setelah sebelumnya sempat memperlihatkan penampilan Soldier Boy, baru-baru ini, serial The Boys kembali mengungkap penampilan perdana Crimson Countess melalui akun Twitter resminya. “Payback’s a b*tch,” tulis akun The Boys dalam twit yang memperlihatkan foto Laurie Holden sebagai Crimson Countess. Simak fotonya di bawah ini:

Selain memperlihatkan penampilan perdana Crimson Countess dengan kostum berwarna merahnya, twit tersebut juga seakan mengisyaratkan keterlibatannya dalam tim super Payback bersama Soldier Boy. Payback adalah tim super populer kedua setelah The Seven, yang sama-sama dibentuk oleh Vought. Crimson Countess sendiri adalah parodi dari Scarlet Witch di Marvel Universe, dari mulai kostum sampai kekuatannya yang mengandalkan energi sihir berwarna merah.

Belum diketahui seberapa penting peran Crimson Countess di The Boys Season 3 nanti. Yang jelas bersama Soldier Boy dan tim Payback lain, sepertinya Crimson Countess akan membuat season ketiga nanti makin meriah. Syuting serial The Boys Season 3 dimulai pada bulan Februari, dan telah selesai pada bulan September lalu. Untuk saat ini masih belum ada tanggal resmi perilisannya, tetapi jika tidak ada halangan, The Boys Season 3 diharapkan tayang pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.