The Expendables adalah salah satu waralaba aksi klasik yang tayang perdana pada tahun 2010. Bercerita tentang sekelompok tentara bayaran yang melakukan misi rahasia, The Expendables sukses diterima oleh para penggemar. Salah satu faktor keberhasilan filmnya adalah karena keterlibatan banyak aktor di film The Expendables, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, Steve Austin, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Mickey Rourke, dan masih banyak lagi.

Kesuksesan film pertamanya menghasilkan dua sekuel yang juga sama-sama sukses, yaitu The Expendables 2 (2012) dan The Expendables 3 (2014). Saat ini sekuel ketiga yang berjudul The Expendables 4 sedang dalam tahap produksi, dengan beberapa bintang yang kembali dalam peran lamanya, termasuk Sylvester Stallone sebagai Barney Ross, Jason Statham sebagai Lee Christmas, Dolph Lundgren sebagai Gunner Jensen, dan Randy Couture sebagai Toll Road, serta beberapa pemeran baru seperti Andy Garcia, 50 Cent, Tony Jaa, Megan Fox, dan Iko Uwais.

Sementara film The Expendables 4 masih belum tayang, sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa serial The Expendables kemungkinan akan segera dibuat. Dalam sesi wawancaranya dengan THR, Presiden Millennium Media Jeffrey Greenstein menjelaskan bahwa mereka sedang mengembangkan banyak tayangan serial, salah satunya adalah serial The Expendables.

“Walaupun fokus kami selalu pada film layar lebar, kami sebenarnya memiliki banyak serial TV yang sedang kami kembangkan,” kata Greenstein. “Tetapi rencana saya adalah untuk fokus pada IP [yang sudah ada] seperti Has Fallen TV, Rambo TV, Expendables TV. Kami juga mencoba Hellboy TV. Memang ada banyak peluang, tetapi saya ingin meluncurkan sesuatu yang sudah ada terlebih dahulu sebelum kami mengembangkan konten original.

Dengan kesuksesan filmnya, sepertinya serial The Expendables mempunyai potensi untuk sukses. Sekarang tinggal bagaimana serialnya mempertahankan kualitas seperti di filmnya, atau bahkan lebih baik. Mengingat filmnya yang melibatkan banyak mega bintang, maka harus ada anggaran dana yang cukup besar untuk membuat serial The Expendables terealisasi. Sepertinya akan menarik melihat tim The Expendables beraksi dalam tayangan serial. Kita nantikan saja kabar selanjutnya tentang serial The Expendables ini ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.