Zoro adalah salah satu anggota Topi Jerami. Ia jarang terlihat dekat dengan perempuan. Wajar saja, Zoro memiliki sifat keras kepala, yang membuat beberapa perempuan membencinya. Sepanjang cerita One Piece, Zoro sendiri hanya dekat dengan beberapa perempuan saja. Tetapi diantara beberapa perempuan tersebut, ada beberapa yang sangat layak menjadi istri Zoro. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini ya Geeks!

Nico Robin

Robin adalah perempuan yang paling dewasa di bajak laut Topi Jerami. Robin memiliki sifat yang tenang, dan itulah yang sangat dibutuhkan oleh Zoro. Di beberapa scene, Zoro dan Robin nampak serasi, terutama ketika dalam pertarungan dan berpetualang di tempat baru. Nah menariknya, Robin sempat mengakui sifat ksatria Zoro yang jarang dimiliki laki-laki pada umumnya. Mungkin itu menjadi pertanda bahwa sebenarnya Robin tertarik dengan Zoro, dan disitulah hubungan mereka akan dimulai.

Kozuki Hiyori

Hiyori adalah anak kedua Oden dan adik kandung Momonosuke. Dia terlihat cukup dekat dengan Zoro, dan sering meminta bantuannya. Hiyori sempat mengaku bahwa ia sangat menyukai laki-laki yang sangat pandai bertarung, dan mahir menggunakan pedang layaknya mendiang Oden. Semua kriteria yang Hiyori inginkan nampaknya ada di Zoro, itulah sebabnya Hiyori sangat dekat dengan Zoro di arc Wano.

Zoro sendiri juga sempat diisukan memiliki darah Wano seperti Hiyori. Menurut Kawamatsu dan kakek Hyou, Zoro mirip seperti salah satu mantan penguasa Wano di masa lalu yang sangat mahir menggunakan pedang. Mungkin saja Zoro akan menjadi Shogun di Wano, setelah ia menikahi Hiyori yang merupakan keturunan klan Kozuki.

Tashigi

Tashigi adalah kaki tangan Smooker dan anggota Angkatan Laut yang terampil dalam menggunakan pedang. Tashigi cukup kuat bagi beberapa lawan yang awalnya sangat meremehkan kekuatannya. Dia juga memiliki pengetahuan yang sangat luas mengenai dunia pedang dan samurai. Bahkan ketika pertama kali bertemu Zoro di toko penjual pedang, Tashigi bisa langsung mengetahui pedang apa saja yang layak digunakan Zoro.

Keduanya mungkin menjadi pasangan yang serasi karena memiliki hobi yang sama, yaitu “mengoleksi” pedang. Jika keduanya menikah, Zoro dan Tashigi mungkin akan menjadi keluarga samurai yang ideal dan bisa mendirikan Dojo mereka sendiri suatu saat nanti. Keduanya juga akan melahirkan generasi pendekar pedang yang hebat.

Perona

Perona adalah seorang wanita yang menemani Zoro selama timeskip di pulau pribadi Mihawk. Perona selalu membantu Zoro selama latihan, meskipun dia menutupi perasaannya dengan mengatakan membenci Zoro. Namun dibalik sikap malu-malunya, Perona menyimpan rasa perhatian yang mendalam terhadap Zoro. Perona sepertinya menyukai Zoro yang dianggap sebagai pekerja keras. Saat terluka, Perona tak segan mengobati luka di tubuh Zoro. Mungkin dari sana, timbul rasa cinta diantara mereka.

Nami

Nami merupakan seorang navigator yang handal di bajak laut Topi Jerami. Hubungannya dengan Zoro cukup unik. Meski Nami sering memarahi Zoro karena sering tertidur dan boros dalam menggunakan uang, namun mereka berdua sebenarnya cukup akur. Keduanya akan saling membantu satu sama lain ketika sedang dalam masalah, dan perlahan Nami memahami kelemahan Zoro sekaligus berusaha untuk menutupinya. Jika mereka berdua menjadi pasangan, mereka akan saling melengkapi. Dengan kehadiran Nami disisinya, Zoro tidak akan lagi tersesat, karena Nami pandai dalam hal navigasi.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.