Big Mom mengamuk setelah dia mendapatkan serangan dari Trafalgar Law dan Eustass Kidd. Dia berubah menjadi sosok yang sangat mengerikan dan hal itu tentunya menjadi sebuah ancaman besar bagi kedua Worst Generation. Sebelumnya, kita melihat bagaimana Kid dan Law berdiskusi tentang membangkitkan kemampuan buah iblis mereka. Law mengatakan bahwa dia sudah berhasil membangkitkan buah iblisnya.

Hal tersebut pun dirasakan oleh Kid. Namun, keduanya mengatakan bahwa alasan mengapa mereka belum menggunakan peningkatan kemampuan tersebut adalah karena energi yang harus dikeluarkan sangatlah besar, dan kekuatannya pun masih belum stabil. Mereka beralasan bahwa peningkatan kemampuan tersebut baru akan digunakan di dalam keadaan genting seperti diperlihatkan di chapter 1030 kemarin. Lalu, apa yang terjadi selanjutnya? Berikut pembahasan mengenai chapter 1031.

Big Mom Mengamuk

Mendapatkan serangan dahsyat dari Kidd dan Law, ternyata tidak serta merta membuat Big Mom kalah. Dia justru kembali bangkit dan mengamuk. Big Mom diperlihatkan menggunakan teknik bernama “Soul Pocus” di mana dia menyerap/mengambil serpihan jiwa dari seluruh anak buah Kaido yang ada di dekatnya. Big Mom kemudian menggunakan serpihan jiwa tersebut untuk kemudian diberikan kepada seluruh potongan besi yang menimpanya dan merubah mereka menjadi Homies.

Big Mom pun kemudian menggunakan jatah hidupnya selama satu tahun untuk menambah kekuatannya. Karena kekuatan Big Mom sudah sangat kuat, Big Mom hanya bisa bertambah kuat dengan mengonsumsi jiwanya atau jatah hidupnya sendiri. Dan akibat dari hal ini adalah tubuh Big Mom menjadi semakin besar. Bahkan, Napoleon dan Hera pun berubah menjadi ukuran raksasa.

Mulai Bergerak, Identitas CP-0 Terbongkar?

Seperti yang kita ketahui sejak awal pertempuran di Onigashima para fans udah dikejutkan dengan kemunculan agen Pemerintah Dunia, CP-0. Mereka diketahui berada di salah satu ruangan di istana Kaido. Sejauh ini, mereka diperlihatkan hanya mengawasi pertempuran tersebut dan belum ada tindakan apa pun sampai di chapter 1028 kemarin.

Rob Lucci diperlihatkan memberikan perintah kepada agen CP-0 di Wano untuk menangkap Nico Robin. Di chapter 1030 kemarin kita melihat bagaimana para agen CP-0 tersebut sudah mulai bergerak. Dan di chapter 1031 ini diperlihatkan para agen CP-0 tersebut tiba di tempat Robin. Namun, Robin sendiri sudah pergi dari sana dengan bantuan Brook. Robin menjelaskan bahwa para agen CP-0 yang menggunakan topeng sebenarnya bukanlah agen CP-0 biasa. Mereka adalah sosok yang spesial. Mengetahui targetnya kabur, para agen CP-0 tersebut pun mengejar mereka dengan teknik Soru.

Sanji Hancurkan Raid Suit

Sanji diperlihatkan sedang berada di rumah bordil milik Black Maria bersama seorang wanita. Wanita tersebut nampaknya baru saja diserang oleh Sanji, namun Sanji sendiri bingung dengan apa yang terjadi. Dalam momen kilas baliknya diperlihatkan beberapa waktu sebelumnya Sanji tiba di ruangan tersebut. Wajah dan ekspresi Sanji kemudian berubah menjadi tiba-tiba serius.

Wajah para wanita-wanita yang ada di sana pun kemudian berubah ketakutan. Sanji sendiri menduga bahwa dia sudah menyakiti para wanita tersebut, akibat efek dari Raid Suit miliknya. Menyadari hal tersebut, akhirnya Sanji memutuskan untuk menghancurkan Raid Suit miliknya. Dan yang lebih gila lagi adalah dia meminta Zoro untuk membunuhnya jika setelah perang selesai dia berubah menjadi sosok monster. Masih belum diketahui sebenarnya apakah efek yang muncul tersebut memang benar merupakan akibat dari Raid Suit. Tetapi, dengan begini artinya Sanji sudah mulai percaya diri kembali dengan kekuatannya.