Black Maria adalah salah satu anggota bajak laut Beasts yang sangat kuat. Dia berada di divisi Tobbi Roppo, bersama dengan X Drake, Ulti, dan Page One. Sama dengan anggota Tobbi Roppo lainnya, Black Maria menggunakan buah iblis tipe zoan. Buah iblisnya sendiri bernama Kumo kumo no Mi Model: Rosamygale Grauvogeli, yang bisa mengubah Black Maria menjadi laba-laba langka yang sangat besar.

Namun perubahan yang dihasilkan buah iblis zoan milik Maria berbeda jika dibandingkan dengan buah iblis zoan lainnya. Bentuk hewan dan wujud manusianya nampak berbeda. Maria bisa mengubah bagian tubuh bawahnya menjadi laba-laba, sedangkan bagian tubuh atasnya masih berwujud manusia, sehingga Maria tampak seperti menunggangi seekor laba-laba raksasa. Bisa jadi buah iblis milik Maria adalah buah iblis buatan Dr. Vegapunk, dan itulah sebabnya dia memiliki wujud yang berbeda dari pengguna zoan kebanyakan.

Dalam SBS volume 100, Oda tidak menjelaskan asal-usul buah iblis milik Maria, namun dia menjelaskan alasan Maria memiliki wujud seperti itu. Oda menjelaskan jika buah iblis zoan seharusnya akan mengubah penggunanya menjadi hewan seutuhnya, tidak seperti perubahan yang dialami Black Maria. Namun, tidak ada aturan yang jelas untuk transformasi pengguna buah iblis Zoan. Bahkan menurut Oda, kasus Chopper juga tergolong aneh karena dia bisa memanipulasi transformasinya menggunakan pil buatannya sendiri.

Oda juga menambahkan, jika Black Maria memiliki wujud yang sama seperti pengguna zoan pada umumnya, maka kecantikan yang dia miliki akan hilang. Dia akan berubah menjadi sosok manusia laba-laba aneh, dan akan membuat takut banyak orang. Wajah cantik Black Maria merupakan aset, sehingga agar kecantikannya tetap terjaga, Black Maria menggunakan sebuah obat khusus yang bisa mengubah wujud hewannya menjadi seperti sekarang.

Oda sendiri sempat membagikan desain awal dari Black Maria, ketika dia tidak menggunakan obat seperti yang telah dijelaskan diatas. Wujudnya nampak sangat menyeramkan dan kecantikannya pun menghilang. Wajah Black Maria di desain awalnya sangat mirip seperti manusia laba-laba seutuhnya dan memiliki banyak tangan. Penampilan tersebut sangat kontras dengan Black Maria yang selama ini kita kenal, di mana ia selalu tampil mempesona.

Sanji bahkan sempat tertipu dengan kecantikan Black Maria, ketika di perang Wano. Sanji terjebak dengan strategi Black Maria, dan berakhir sebagai salah satu tahanan Black Maria. Dibalik sifatnya yang kalem, Black Maria sebenarnya sangat kejam. Ia sering menyiksa pria sehingga pria tersebut takut dan tunduk kepadanya.

Tapi yang harus dicatat, Black Maria tidak akan mengotori tangannya sendiri. Ia akan menyuruh anak buahnya untuk menyiksa targetnya dan melihatnya dari kejauhan. Jika Sanji tidak dapat membebaskan diri dari cengkaraman Black Maria, kemungkinan besar Sanji akan menjadi korban penyiksaannya.

Untungnya saat Sanji tertangkap, Robin segera menyelamatkan Sanji dan berhasil mengalahkan Black Maria dengan menggunakan kekuatan buah iblis yang dia miliki. Nasib Black Maria sendiri saat ini masih belum diketahui, dan bisa saja ia kembali untuk membalaskan dendamnya. Lantas bagaimana menurut kalian, apakah Black Maria benar-benar akan kembali?