Saat ini DC mempunyai banyak tayangan menarik yang sedang mereka persiapkan untuk menghibur para penggemar dalam beberapa tahun ke depan. Beberapa tayangan DC yang sangat diantisipasi di antaranya adalah film The Batman, The Flash, League of Super-Pets, Black Adam, Aquaman and the Lost Kingdom, dan Shazam! Fury of the Gods. Begitu juga dengan serial menarik yang akan tayang di saluran streaming HBO Max, seperti Peacemaker, Superman Val-Zod, Gotham City Police Department, dan Green Lantern.

Di antara semua tayangan menarik yang sudah diumumkan, tidak banyak yang diketahui dari serial live-action Green Lantern. Yang jelas, serial ini akan digarap oleh Seth Grahame-Smith, yang juga terlibat dalam penulisan naskahnya bersama Marc Guggenheim. Serial Green Lantern digadang-gadang akan menghadirkan banyak anggota Green Lantern Corps, termasuk Guy Gardner yang akan diperankan oleh Finn Wittrock, Alan Scott yang akan diperankan oleh Jeremy Irvine, serta Green Lantern Jessica Cruz, dan Simon Baz.

Baru-baru ini, sebuah kabar terbaru datang dari The Illuminerdi yang mengabarkan bahwa mereka secara eksklusif telah mendapatkan informasi menarik mengenai serial Green Lantern yang akan datang. Berdasarkan sumber mereka, serial Green Lantern di HBO Max mungkin akan sedikit lebih gelap dari yang pernah dibayangkan sebelumnya. Serialnya akan mirip seperti serial Watchmen, yang terkenal karena berani mengangkat narasi tentang masalah-masalah diskriminasi sosial, khususnya terkait rasisme.

Tampaknya DC dan HBO Max cukup serius dalam menggarap serial Green Lantern ini. Karena memang pada dasarnya membawa mitologi Green Lantern yang luas dalam bentuk live-action bukan lah tugas yang mudah, apalagi dengan tema yang lebih gelap dari sebelumnya. Mengingat film live-action Green Lantern (2011) sebelumnya tidak berhasil memenuhi ekspektasi penggemar, padahal filmnya sudah menggandeng sutradara Martin Campbell dan aktor Ryan Reynolds.

Dengan melibatkan banyak Green Lantern dan tema yang lebih gelap, serial yang akan tayang di HBO Max ini sepertinya akan jauh lebih luas dan megah dari yang kita bayangkan. Apalagi jika didukung dengan anggaran yang memadai, kemungkinan serialnya akan bisa menghadirkan banyak pertempuran epik seperti di DC Comics. Untuk saat ini serial Green Lantern masih belum mempunyai tanggal resmi perilisannya, jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.