Tokyo Revengers merupakan sebuah serial manga yang cukup populer dikalangan penggemar. Serinya menceritakan tentang seorang remaja bernama Hanagaki Takemichi yang memiliki penyesalan di masa lalu, karena tidak menjalani kehidupannya dengan baik. Hingga suatu ketika, dia memiliki kekuatan yang bisa membawanya ke masa lalu, dan mencoba memperbaiki keadaan di masa depan.

Karena memiliki cerita yang menarik, membuat Tokyo Revengers menjadi salah satu manga yang cukup laris di Jepang. Dalam kurun waktu empat tahun, Tokyo Revengers menjadi waralaba yang sangat terkenal dan menginspirasi banyak orang. Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar yang mengatakan bahwa serial parodi Tokyo Revengers akan dibuat. Kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi langsung oleh Kondasha selaku penerbit, di mana mereka memastikan bahwa serial tersebut akan dibuat.

Rencananya serial manga tersebut akan terbit secara digital di Kodansha, dan telah mendapat izin resmi dari Ken Wakui selaku penulis manga Tokyo Revengers. Judul resminya adalah Todai Revengers. Jika Tokyo Revengers mengambil setting di masa-masa sekolah, maka Todai Revengers memiliki latar belakang tempat di Universitas. Kata Todai dalam bahasa Jepang merupakan kependekan dari kata Tokyo Daigaku yang artinya Universitas Tokyo. Manga ini akan digambar oleh Shinpei Funatsu, salah satu kreator manga yang cukup terkenal.

Kodansha telah mengumumkan rilisnya Todai Revengers di akun twitter mereka, dan mendapat respon yang sangat beragam dari para penggemar Tokyo Revengers. Mereka juga telah memperlihatkan gambar perdana Todai Revengers di pengumuman tersebut. Rencananya chapter perdana Todai Revengers akan rilis pada tanggal 3 November mendatang. Para penggemar yang penasaran bisa langsung membacanya di aplikasi Magazine Pocket milik Kodansha.

Sepertinya kisah Todai Revengers tidak jauh berbeda dengan Tokyo Revengers. Namun nampaknya akan ada beberapa perbedaan yang cukup menarik antara dua serial tersebut. Mungkin para penggemar akan diperlihatkan kehidupan remaja di Jepang yang belum pernah di soroti sebelumnya. Lantas bagaimana menurut kalian, apakah termasuk salah satu penggemar yang penasaran dengan Todai Revengers?

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.