Chris Pratt adalah aktor asal Amerika Serikat yang memulai kariernya pada tahun 2000. Sampai saat ini Pratt sudah membintangi berbagai film dan serial TV menarik, dari mulai serial Parks and Recreation (2009-2015) sebagai Andy Dwyer, sampai waralaba Jurassic World sebagai ahli perilaku dinosaurus bernama Owen Grady. Namanya makin terkenal di seluruh dunia setelah membintangi film Marvel Studios yaitu Guardians of the Galaxy (2014) sebagai Star-Lord.

Kesuksean Pratt sebagai Star-Lord disambut baik oleh para penggemar Marvel, di mana dia kembali terlibat dalam beberapa film Marvel Cinematic Universe lainnya, seperti Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019). Selain berakting, Pratt juga terlibat dalam film animasi sukses The Lego Movie (2014) sebagai pemeran utama bernama Emmet Brickowski, yang juga kembali di sekuel berjudul The Lego Movie 2: The Second Part (2019). Belum lama ini juga Pratt juga terpilih sebagai pengisi suara Mario di proyek animasi Illumination Entertainment Project.

Dan sekarang, dia kembali ditunjuk sebagai pengisi suara untuk karakter ikonik lain, yaitu Garfield. Menurut Deadline, Chris Pratt terpilih sebagai pengisi suara kucing oranye pemalas Garfield di film animasi Sony Pictures dan Alcon Entertainment yang ditulis oleh David Reynolds dan disutradarai oleh Mark Dindal. Sejauh ini tidak ada informasi lebih lanjut yang menjelaskan plot filmnya seperti apa, begitu juga dengan tanggal resmi perilisannya.

Garfield adalah seekor kucing fiksi yang diciptakan oleh Jim Davis. Sejak pertama kali muncul di komik Garfield (1976), penggemar mengenal kucing persia oranye ini sebagai kucing yang menggemaskan, pemalas, gemuk, menyukai lasagna, dan sangat sinis. Sebelumnya Garfield juga pernah muncul dalam bentuk live-action di film Garfield (2004) dan Garfield: A Tail of Two Kitties (2006), yang suaranya diisi oleh aktor veteran Bill Murray.

Dengan keterlibatan Chris Pratt, sepertinya Sony berharap film Garfield nantinya akan lebih banyak diminati oleh penonton yang lebih luas. Tahun 2022 dan 2023 seperti akan menjadi tahun yang sibuk bagi Pratt, karena selain mengisi suara Garfield dan Mario, dia juga akan muncul di film Thor: Love and Thunder (2022), Jurassic World: Dominion (2022), dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023). Khusus untuk perannya di film animasi Garfield, kita nantikan saja kabar selanjutnya ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.