Sepertinya akhir tahun 2021 adalah akhir tahun yang paling membahagiakan bagi para penggemar film dan serial Hollywood. Karena di akhir tahun nanti akan ada banyak tayangan menarik untuk mengisi liburan kita semua, salah satunya adalah serial The Witcher Season 2 yang akan tayang di Netflx. Serial yang digarap oleh Lauren Schmidt Hissrich ini, dibintangi kembali oleh Henry Cavill sebagai Geralt, Anya Chalotra sebagai Yennefer, dan Freya Allan sebagai Ciri.

Setelah The Witcher Season 1 memperlihatkan latar belakang dan hubungan para karakter utamanya, Season 2 nanti akan berfokus pada perjalanan Geralt yang mencari tempat perlindungan bagi Ciri. Hal itu dilakukan Geralt karena saat ini Putri Ciri dari Cintra sedang dicari oleh Kerajaan Nilfgaardian, yang sebelumnya diperlihatkan menyerang dan membantai Kerajaan Cintra. Dari semua intrik dan konflik yang terjadi di Continent, ada satu karakter menarik yang diharapkan kembali di season 2 nanti, yaitu Jaskier.

Diperankan oleh Joey Batey, Jaskier adalah seorang penyair sekaligus sahabat Geralt yang sempat menemani petualangannya di Season 1. Sementara Jaskier sudah beberapa kali diperlihatkan di trailer Season 2, baru-baru ini, Netflix merilis poster terbaru yang memperlihatkan “Witcher” Jaskier. Simak posternya di bawah ini:

Poster yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Netflix ini memperlihatkan Jaskier “yang tidak seperti dirinya”. Seperti yang kita tahu Jaskier adalah karakter jenaka yang tidak pandai bertarung, tetapi di poster ini dia terlihat mengenakan pakaian bertempur seorang Witcher, lengkap dengan medali serigala dan pedang perak khas Witcher. Di posternya juga tertulis “Takdir Witcher adalah seorang penyair”. Masih perlu dilihat apakah Jaskier akan diperkenalkan sebagai seorang Witcher baru di Season 2 nanti, atau poster ini hanya sekadar hiburan semata.

Di Season 1, Geralt diperlihatkan mengusir Jaskier yang telah menemani petualangan sejak lama, karena Geralt merasa Jaskier adalah pembawa sial yang membuat hidupnya terpuruk. Anehnya, ketika Geralt kesulitan, dia selalu bertemu dengan Jaskier dan mau tidak mau harus meminta bantuannya, seperti yang terlihat di trailer baru The Witcher Season 2. Kita nantikan persahabatan unik mereka di The Witcher Season 2, yang akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 17 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.