Setelah sukses dengan penayangan perdananya di Netflix, dalam waktu dekat ini serial The Witcher akan segera melanjutkan kisahnya dengan Season 2 yang lebih seru dari sebelumnya. Tayang perdana pada tahun 2019, The Witcher Season 1 berfokus pada tiga karakter menarik yaitu seorang Witcher terkenal bernama Geralt of Rivia (Henry Cavill), penyihir sakti bernama Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra), dan Putri Kerajaan Cintra bernama Ciri (Freya Allan). Di mana pada akhirnya takdir mereka bertemu dan akan berlanjut di Season 2 nanti.

Serial yang digarap oleh Lauren Schmidt Hissrich ini diadaptasi dari cerita novel populer pada tahun 1986-2013 yang ditulis oleh novelis Polandia bernama Andrzej Sapkowski. Selain para pemeran utamanya, serialnya juga dibintangi oleh Joey Batey sebagai Jaskier, Anna Shaffer sebagai Triss Merigold, Mimi Ndiweni sebagai Fringilla Vigo, Lars Mikkelsen sebagai Stregobor, bersama pemeran baru di Season 2 seperti Kim Bodnia sebagai Vesemir, Kristofer Hivju sebagai Nivellen, Graham McTavish sebagai Dijkstra, dan masih banyak lagi. The Witcher Season 2 dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada 17 Desember 2021.

Meskipun The Witcher Season 2 masih belum tayang, baru-baru ini, Lauren S. Hissrich memberikan sedikit bocoran terkait masa depan The Witcher Season 3. Dalam acara Lucca Comic & Games, Hissrich menjelaskan, “Ini [Season 3] adalah season yang sangat menyenangkan dan juga akan mengikuti cerita bukunya dengan sangat dekat. Akan ada banyak adegan aksi, dan beberapa kematian.” Walaupun begitu, Hissrich tidak menjelaskan lebih lanjut detail ceritanya akan seperti apa.

The Witcher Season 3 sudah dikonfirmasi beberapa waktu lalu oleh Netflix, tepatnya dalam acara Netflix TUDUM 2021, berbarengan dengan pengumuman proyek The Witcher “ramah keluarga” dan film anime kedua yang akan menyusul kesuksesan The Witcher: Nightmare of the Wolf (2021). Sementara banyak penggemar yang kurang setuju dengan konsep ramah keluarga, Hissrich menjanjikan bahwa hal tersebut tidak akan mengurangi elemen penting si semesta Witcher, justru hal tersebut sengaja dilakukan agar pesan moral dalam serialnya dapat sampai pada penonton muda.

Tidak jelas siapa dan berapa banyak karakter yang akan mati di Season 3 nanti. Namun, jika Season 2 akan mengekplorasi pelatihan Ciri di Kaer Morhen, ada kemungkinan Season 3 nanti akan melanjutkan pelatihan kekuatan sihir Ciri oleh seorang Elf bernama Avallac’h, di mana Ciri juga akan diburu sekelompok hantu Wild Hunt yang juga akan menyerang Kaer Morhen. Kita tunggu saja ya Geeks apa yang akan terjadi di Season 3 nanti.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.