Spider-Man: No Way Home adalah film Marvel Cinematic Universe mendatang yang kehadirannya sangat diantispiasi oleh penggemar. Sebagai film ketiga di Fase 4 MCU, filmnya akan melanjutkan kisah Peter Parker (Tom Holland) setelah Mysterio mengungkap identitas rahasia Spider-Man ke publik di credit scene Far From Home (2019). Untuk menyelesaikan masalahnya, Spider-Man meminta bantuan pada Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) di Sanctum Sanctorum, di mana bantuannya justru mengarah pada kejadian Multiverse yang menyebabkan karakter waralaba Spider-Man lain masuk ke MCU.

Dengan dirilisnya trailer perdana No Way Home, yang telah memecahkan banyak rekor penayangan, penggemar bisa melihat lebih jelas kehadiran Doc Ock dengan lengan-lengan mekaniknya. Selain itu, ada juga beberapa cuplikan yang mengindikasikan kehadiran penjahat lain, seperti sambaran listrik dari Electro, bom labu milik Goblin, ledakan pasir dari Sandman, dan gambar beresolusi rendah yang memperlhatkan Lizard. Namun, itu semua masih belum cukup, karena sampai saat ini Marvel masih menahan promosi mereka terkait Spider-Man: No Way Home, termasuk trailer kedua yang sangat diantisipasi.

Syukurnya, para penggemar cukup giat untuk mencari tahu sendiri tentang apa saja yang akan dihadirkan di filmnya, dari mulai berteori, sampai memperlihatkan bukti yang valid. Baru-baru ini, The Direct membagikan beberapa foto yang mengindikasikan bahwa markas Doctor Strange yaitu Sanctum Sanctorum, akan menjadi tempat penting di No Way Home. Simak foto-foto di bawah ini!

Foto pertama dan ketiga pertama kali terungkap pada bulan Februari lalu saat Marvel mengumumkan judul resmi film ketiga Spider-Man: No Way Home. Kemudian foto kedua adalah foto yang belum lama ini terungkap di majalah Empire. Dari ketiga foto di atas dapat disimpulkan bahwa Peter Parker sering mengunjungi tempat ini, baik saat bersama Ned dan MJ, maupun saat mengenakan kostum Spider-Man. Dari foto kedua juga terlihat jelas Spider-Man dengan tatapan mata tegang, yang mengindikasikan bahwa mungkin akan ada sebuah pertarungan di tempat tersebut.

Di trailernya kita melihat Doctor Strange mengajak Peter Parker ke tempat tersebut saat pertama kali akan memakai sihir terlarang untuk membuat orang-orang melupakan identitas rahasia Spider-Man, di mana sihir tersebut justru malah membuka Multiverse. Selain Holland dan Cumberbatch, filmnya juga dibintangi oleh Zendaya sebagai MJ, Alfred Molina sebagai Doc Ock, Jamie Foxx sebagai Electro, dan Jacob Batalon sebagai Ned Leeds. Spider-Man: No Way Home dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.