The Witcher adalah serial Netflix yang diadaptasi langsung dari novel populer Polandia berjudul sama karya Andrzej Sapkowski. Selain itu, penggemar juga mengenal The Witcher melalui waralaba game berjudul sama yang sangat sukses. Dengan popularitasnya sejauh ini, penayangan perdana serial The Witcher pada tahun 2019, telah berhasil diterima dengan baik oleh para penggemar. Fokus utama serial The Witcher adalah karakter Geralt of Rivia (Henry Cavill), Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra), dan Ciri (Freya Allan).

Di season 2 mendatang, Geralt akan mebawa Ciri ke Kaer Morhen, markas Witcher serigala di utara Kerajaan Kaedwen. Dahulu Kaer Morhen adalah tempat Geralt tumbuh dan dilatih menjadi seorang Witcher. Kali ini, Geralt membawa Ciri untuk memberikannya tempat aman sementara, mengingat dia sangat dicari oleh Kerajaan terkuat yang telah meruntuhkan Kerajaan Cintra, yaitu Nilfgaardian. Dengan bantuan Vesemir, nantinya Geralt akan melatih Ciri dengan gaya Witcher agar dia mampu bertahan dari kerasnya dunia, termasuk agar Ciri juga bisa mengusai kekuatan sihir kuatnya yang misterius.

Menjelang perilisan serial The Witcher season 2, Netflix baru saja merilis trailer baru yang memperlihatkan banyak adegan fantasi epik, termasuk keterlibatan Geralt dalam sebuah perang besar. Simak trailernya di bawah ini:

Dari trailernya kita bisa melihat lebih banyak lagi karakter dan monster yang akan dihadirkan di season 2 nanti, seperti manusia beruang Nivellen yang kemungkinan kisahnya akan dieksplorasi di episode 1 “A Grain of Truth”, kemudian terlihat juga penampilan lebih jelas dari Vampire Bruxa yang akan dilawan oleh Geralt, dan yang tidak kalah menariknya adalah kehadiran monster hutan Leshen yang konon kebaradaannya hanya untuk membunuh.

Dengan hadirnya trailer baru ini, cukup jelas bahwa The Witcher season 2 nantinya akan menghadirkan adegan aksi dan fantasi yang lebih besar dari sebelumnya. Selain para pemeran utama, season 2 juga akan dibintangi oleh pemeran lama Tom Canton sebagai Filvandrel, Lars Mikkelsen sebagai Stregobor, Mimi Ndiweni sebagai Fringilla, bersama pemeran baru Kim Bodnia sebagai Vesemir, Kristofer Hivju sebagai Nivellen, Graham McTavish sebagai Dijkstra, dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan keseruan The Witcher season 2 yang tayang perdana pada tanggal 17 Desember 2021.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.