Spider-Man: No Way Home adalah film ketiga Fase 4 Marvel Cinematic Universe yang akan melanjutkan kisah Peter Parker setelah identitas rahasianya telah terungkap ke publik. Di credit scene Spider-Man: Far From Home (2019), Mysterio melancarkan serangan kejutan terakhir dengan mengungkapkan identitas rahasia Spider-Man dan mengatakan bahwa Peter Parker adalah orang yang telah membunuhnya.

Di film ketiganya nanti, Peter yang merasa kesulitan dengan masalah tersebut, kemudian mendatangi Doctor Strange untuk meminta bantuannya, di mana hal tersebut justru mengarah pada masalah Multiverse. Film yang disutradarai kembali oleh Jon Watts ini dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man, Zendaya sebagai MJ, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, Jamie Foxx sebagai Electro, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, dan Marisa Tomei sebagai Bibi May Parker.

Setelah trailer perdana No Way Home dirilis beberapa waktu lalu, penggemar dikejutkan oleh beberapa supervillain yang terlihat di trailernya. Yang paling jelas adalah Doc Ock dengan lengan-lengan mekaniknya, kemudian Electro yang diperlihatkan sambaran listriknya, dan Goblin yang diperlihatkan bom labunya. Selain ketiga penjahat tersebut, rumor lain menyebutkan bahwa Sandman dan Lizard juga akan hadir di No Way Home.

Baru-baru ini, majalah Empire edisi bulan Oktober menyebutkan bahwa Lizard dan Sandman benar-benar akan hadir di No Way Home. Sandman yang diperankan oleh Thomas Haden Church pertama kali melakukan debutnya sebagai salah satu supervillain di film Spider-Man 3 (2007), sedangkan Lizard yang diperankan oleh Rhys Ifans muncul sebagai supervillain utama di film The Amazing Spider-Man (2012).

Jika yang tertulis di majalah Empire benar, berarti sejauh ini sudah ada lima supervillain di film Spider-Man: No Way Home. Tinggal satu villain lagi, maka Sinister Six bisa menjadi masalah utama di filmnya nanti. Dan jika rumor keterlibatan Andrew Garfield dan Tobey Maguire benar, sepertinya film Spider-Man No Way Home akan menjadi film live-action Spider-Man paling epik. Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya, Geeks. Spider-Man: No Way Home dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.