Setelah sebelumnya sukses dengan anime Seasons 1, waralaba Jujutsu Kaisen akhirnya akan segera menayangkan film perdana mereka. Film yang berjudul Jujutsu Kaisen Movie 0 rencananya akan menampilkan cerita yang sangat menarik. Terbukti poster terbaru untuk film Jujutsu Kaisen Movie 0 yang baru saja dirilis, langsung mendapatkan tanggapan yang sangat beragam dari kalangan penggemar.

Poster itu menampilkan Yuta sebagai highlight. Yuta akan menjadi tokoh utama dalam film Jujutsu Kaisen Movie 0 nanti, bersama dengan Rika, Panda, Toge, dan kawan-kawannya yang lain dari sekolah jujutsu Tokyo. Dalam poster tersebut, Yuta nampak garang menggunakan pedang yang biasa dia gunakan, bersama dengan Rika dalam bentuk monsternya yang berada tepat di belakang Yuta.

Kisah Jujutsu Kaisen Movie 0 akan mengadaptasi manga dengan judul yang sama karya Gege Akutami. Timeline di film ini akan menceritakan kisah satu tahun sebelum Yuji dan kawan-kawan masuk ke sekolah Jujutsu di Tokyo. Jadi kalian tidak akan bertemu dengan Yuji, Megumi dan Nobara. Namun karakter lain seperti Gojo, Yaga, dan lain-lain akan diperlihatkan membantu Yuta Okkutsu (tokoh utama) mengalahkan lawannya di film ini.

Geto akan menjadi musuh utama Yuta dan kawan-kawan, dia bertindak atas kemauan sendiri setelah memilih keluar dari sekolah jujutsu Tokyo. Geto di film ini tidak sedang dirasuki Kenjaku, seperti yang sekarang terjadi di timeline cerita utama Jujutsu Kaisen. Sementara itu, Rika akan muncul pertama kali dalam bentuk anime di film ini, setelah sebelumnya para penggemar telah melihat aksinya membantu Yuta di manga Jujutsu Kaisen. Penampilan Gojo di film juga akan sedikit berbeda daripada di anime dan manganya. Banyak penggemar yang sangat menunggu rilisnya film ini.

Jujutsu Kaisen Movie 0 rencananya akan rilis pada tanggal 24 Desember mendatang. Namun jadwal rilis untuk negara lain masih belum dikonfirmasi. Para penggemar Jujitsu Kaizen di luar negeri tampaknya perlu sedikit bersabar untuk menunggu informasi lebih lanjut. Lantas apakah kalian adalah salah satu orang yang paling menunggu rilisnya film Jujutsu Kaisen Movie 0? Bagi yang sangat tidak sabar menunggu filmnya rilis, kalian bisa membaca manga Jujutsu Kaisen  di website kesayangan masing-masing, sambil menunggu informasi terbaru mengenai perilisan film tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari film ini.