Nonton Jirisan – Serial drakor baru Jirisan perdana tayang di tvN pada Sabtu, (23 Oktober 2021). Kini, kalian enggak perlu susah-susah buat nonton drakor petualangan ini karena k-drama lovers bisa nonton Jirisan di layanan streaming Vidio.

Mengusung genre misteri, Jirisan mengisahkan berbagai kejadian misterius yang terjadi di Gunung Jiri. Rentetan kejadian bunuh diri, bahkan jasad pembunuhan pun ditemukan. Ini adalah tugas berat bagi penjaga hutan Taman Nasional Gunung Jiri bernama Seo Yi-gang (Jun Ji-hyun) untuk menyelamatkan para pengunjung yang hilang.

Yi-gang memiliki kemampuan navigasi yang handal, dia juga terkenal di antara kolega sesama penjaga hutan. Tidak heran apabila ia dibebani tugas untuk menemukan pendaki hilang bahkan hanya dari sebuah daun atau rumput.

Namun Yi-gang tidak sendirian dia ditemani oleh pendaki pemula bernama Kang Hyun-jo (Ju Ji-hoon). Sebenarnya Hyun-jo telah melihat dengan mata kepala sendiri berbagai kejadian aneh di Gunung Jiri. Alasan tersebut membuat dirinya ingin berbakti membantu Yi-gang menyelamatkan para pendaki yang hilang. Bagaimana kelanjutan dari Jirisan?

Penasaran dengan drakor terbaru ini? Langsung saja streaming tvn di Vidio! Jirisan di Vidio hadir tiap Minggu dan Senin tiap pukul 20.15 WIB, kalian jangan sampai ketinggalan aksi dari Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon ini.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/6362-tvn

Vidio
Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service