Tori Tori no Mi, Model: Thunderbird

900+ idee su Fantasy nel 2021 | arte fantasy, personaggi, illustrazione fantasy

Buah iblis Tori Tori no Mi, Model: Thunderbird merupakan buah iblis Mythical Zoan yang akan membuat penggunanya mampu untuk berubah menjadi seekor thunderbird. Ini merupakan model lainnya dari Tori Tori no Mi. Sesuai namanya, penggunanya akan mampu mengendalikan petir dan juga mampu berubah menjadi wujud burung. Seperti halnya buah iblis di atas, buah iblis ini memiliki kemampuan petir yang jauh lebih unggul dibandingkan pemilik buah iblis Logia dengan kemampuan yang sama.

Deer Deer Fruit, Model: Qirin

RW Leaven a Twitter: "The Chinese Qilin is a dragon/deer/fish/ox/lion. Is a good omen which appears at the arrival or passing of a great ruler #folklorethursday… https://t.co/aFI6FLmU60"

Buah iblis Deer Deer Fruit, Model: Qirin merupakan buah iblis Mythical Zoan yang akan membuat penggunanya mampu untuk berubah menjadi seekor Qilin/Qirin, makhluk mitologi yang berasal dari cerita rakyat Tiongkok dan penampilannya memiliki kemiripan dengan seekor Unicorn. Pengguna buah iblisnya akan memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya dengan api, dan mengeluarkan nafas petir serta mampu menciptakan awan untuk bisa berjalan. Buah iblis ini sempat diteorikan menjadi kemampuan yang dimiliki Yamato, sebelum kemudian diketahui bahwa buah iblis Yamato adalah Inu Inu no Mi, Model: Okuchi no Makami.

Hito Hito no Mi, Model: Susanoo

molee - Professional, Digital Artist | DeviantArt

Buah iblis Hito Hito no Mi, Model: Susanoo merupakan buah iblis Mythical Zoan yang akan membuat penggunanya mampu untuk berubah menjadi dewa petir, Susanoo. Buah iblisnya akan memberikan sang pengguna kemampuan untuk menciptakan badai dan mengendalikan cuaca. Ini mungkin adalah buah iblis yang dikonsumsi oleh Gol D. Roger dan juga Monkey D. Dragon. Seperti yang diungkapkan dalam teori yang beredar di kalangan fans, kedua karakter tersebut diduga memiliki kemampuan buah iblis yang berkaitan dengan cuaca. Dan ini mungkin buah iblis yang dimaksud.

Ryu Ryu no Mi, Model Pixiu

疯言疯语:《西游记》猴王诞生地是这里?简直是珍禽异兽的工厂店|花果山|麒麟|珍禽异兽_新浪新闻

Buah iblis Ryu Ryu no Mi, Model: Pixiu merupakan buah iblis Mythical Zoan yang akan membuat penggunanya mampu untuk berubah menjadi seekor Pixiu, makhluk mitologi berwujud setengah naga dan setengah singa bersayap. Tubuhnya terbuat dari emas dan memiliki bentuk seperti sebuah patung. Pengguna buah iblisnya akan mampu mengubah sesuatu menjadi emas, perak, atau perunggu. Dan hal itu bisa menjadi senjata yang kuat yang dia gunakan, atau merubah senjata musuh menjadi berkurang daya hancurnya.

Hebi Hebi no Mi, Model: Leviathan

El leviathan una bestia bíblica | Mundo Secreto Amino

Buah iblis Hebi Hebi no Mi, Model: Leviathan merupakan buah iblis Mythical Zoan yang akan membuat penggunanya mampu untuk berubah menjadi seekor Leviathan, makhluk naga atau ular laut yang ada dalam kitab suci. Pengguna buah iblisnya akan mampu memanipulasi air laut. Meskipun begitu catatannya adalah dia akan tetap tenggelam jika terjatuh ke dalam air. Hanya saja dia masih bisa selamat berkat alat pernafasannya, seperti halnya Jack yang bisa bernafas berkat belalainya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.