Seperti yang kita ketahui ada tiga jenis buah iblis yang ada di dunia One Piece. Pertama adalah Logia, kedua adalah Paramecia, dan ketiga adalah Zoan. Meskipun begitu, pada kenyataannya ada “cabang” yang kemudian muncul dari masing-masing jenis buah iblis tersebut, termasuk juga Zoan. Salah satu cabang dari Zoan adalah Mythical Zoan.

Jenis yang paling langka – bahkan lebih langka dari Ancient Zoan – dari Zoan adalah Mythical Zoan. Kelangkaan buah iblis jenis ini bahkan mengalahkan langkanya buah iblis Logia. Seperti namanya, mereka yang memakan buah iblis ini akan berubah menjadi makhluk mitologi. Misalnya buah iblis milik Sengoku, milik Marco, atau bahkan buah iblis yang dikonsumsi oleh Kaido. Mengingat Oda Sensei senang akan berimajinasi dengan buah iblis ini, berikut adalah deretan ide untuk Mythical Zoan selanjutnya yang bisa muncul dalam cerita.

Fairy Fairy Fruit, Model: Druid

Almost Devoted to You | TCGplayer Infinite

Buah iblis Fairy Fairy Fruit, Model: Druid merupakan buah iblis Mythical Zoan yang akan membuat penggunanya mampu untuk berubah menjadi seorang druid atau peri hutan. Selain itu, sebagai peri hutan, maka dia akan mampu mengendalikan dan juga menguasai kekuatan alam. Penggunanya akan mampu memanipulasi tanaman dan juga binatang. Buah iblis ini mungkin adalah buah iblis yang dikonsumsi oleh admiral Green Bull mengingat bagaimana dia tidak mengonsumsi makanan dan juga bagaimana julukannya sebagai “Banteng Hijau.”

Lion Lion Fruit, Model: Sphinx

UB Sphinx by Nord-Sol | Anjos celestiais, Divindades, Monstros

Buah iblis Lion Lion Fruit, Model: Sphinx merupakan buah iblis Mythical Zoan yang akan membuat penggunanya mampu untuk berubah menjadi Sphinx dan juga mampu memberikan pertanyaan teka-teki kepada orang-orang. Jika orang yang ditanya tidak mampu menjawab dengan benar, mereka akan tewas dimakan oleh penggunanya. Kemampuannya bisa dibilang mirip dengan kemampuan dari buah iblis Soru Soru dari Big Mom. Selain itu, pengguna buah iblis ini juga mungkin bisa terbang.

Tori Tori no Mi, Model: Siren

Исторический дискуссионный клуб - Список материалов - Медиаплатформа МирТесен

Buah iblis Tori Tori no Mi, Model: Siren merupakan buah iblis Mythical Zoan yang akan membuat penggunanya mampu untuk berubah menjadi manusia setengah burung. Secara bentuk mungkin akan terlihat mirip dengan bentuk kekuatan buah iblis Marco, namun tentunya ada perbedaan yang membuat kedua model buah iblis ini unik. Kemampuan dari buah iblis Model: Siren sendiri adalah bisa menghipnotis atau mengendalikan orang, sesuai dengan kemampuan dalam cerita mitologinya. Mungkin inilah buah iblis yang dimiliki oleh Lafitte. Seperti yang kita ketahui, Lafitte mampu menghipnotis orang dengan mudah untuk mengikuti perintahnya.

Hito Hito no Mi, Model: Thoth

Raul Maldonado - THOTH

Buah iblis Hito Hito no Mi, Model: Thoth merupakan buah iblis Mythical Zoan yang akan membuat penggunanya mampu untuk berubah menjadi salah satu legenda Mesir kuno – seperti halnya Neko Neko no Mi, Model: Sphinx. Secara fisik, tubuhnya akan tetap berada dalam bentuk tubuh manusia. Namun, pada bagian kepalanya, pengguna buah iblis ini akan berubah menjadi kepala burung. Dengan kekuatan ini, penggunanya akan bisa mengetahui peristiwa yang terjadi di masa lalu dan juga masa depan.

Hito Hito no Mi, Model: Angel

o3255631 | MyConfinedSpace

Buah iblis Hito Hito no Mi, Model: Angel merupakan buah iblis Mythical Zoan yang akan membuat penggunanya mampu untuk berubah menjadi seorang malaikat dan mampu mengendalikan kekuatan cahaya suci. Secara sekilas mungkin akan terlihat sama dengan kemampuan buah iblis cahaya milik Borsalino, tetapi buah iblis ini memiliki kekuatan spesial yang tidak dimiliki oleh buah iblis Logia. Dan ketika penggunanya berhasil membangkitkan kekuatan buah iblisnya, mereka akan bisa berubah menjadi sosok mitologi lainnya yaitu Archangel.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2