Tom Holland adalah aktor yang namanya makin terkenal setelah memerankan superhero Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Holland pertama kali melakukan debutnya sebagai Peter Parker alias Spider-Man di film Captain America: Civil War (2016). Sejak saat itu, dia muncul di berbagai film MCU lainnya seperti Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019). Begitu juga dengan dua film solonya sendiri yaitu Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019). Serta akan kembali hadir di film solo ketiganya yang akan datang, yaitu Spider-Man: No Way Home.

Selain Tom Holland, film yang disutradarai kembali oleh Jon Watts ini dibintangi juga oleh Zendaya sebagai MJ, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, Jamie Foxx sebagai Electro, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Jon Favreau sebagai Happy, dan Marisa Tomei sebagai Bibi May Parker. No Way Home akan bercerita tentang Peter Parker yang meminta bantuan pada Doctor Strange untuk menyelesaikan masalah terkait identitas rahasia Spider-Man yang terungkap pada publik, di mana hal tersebut mengarah pada kejadian yang lebih buruk lagi, yaitu Multiverse.

Belum lama ini, dalam sesi wawancaranya dengan majalah Empire, Tom Holland bocorkan sebuah adegan No Way Home. Di mana dia bersama Bibi May, Happy, dan seorang karakter misterius, membicarakan tentang seperti apa rasanya menjadi superhero. “Salah satu adegan paling keren yang pernah saya ambil adalah ketika ada empat orang yang berkumpul di sebuah meja, mengobrol tentang bagaimana rasanya menjadi superhero, dan itu luar biasa,” kata Holland. “Suatu hari kami menonton adegan tersebut, aku dan kakakku sangat takjub melihatnya.” 

Selain Doc Ock dan Electro, akan ada lebih banyak lagi karakter Multiverse yang hadir. Di trailer penggemar diperlihatkan sebuah bom labu yang sering dipakai oleh Green Goblin (Willem Dafoe), kemudian rumor lain menyebutkan bahwa Sandman (Thomas Haden Church) dan Lizard (Rhys Ifans) juga akan muncul di No Way Home. Dan yang paling diantisipasi adalah kehadiran Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Menurut kalian siapa karakter misterius yang dimaksud Tom Holland, Geeks? Semuanya akan terjawab saat Spider-Man: No Way Home dirilis pada 17 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.