Siapa yang tidak sabar dengan serial terbaru Vidio, Jingga dan Senja? Serial hasil adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Esti Kinasih. Serial ini merupakan produksi dari Vidio, Rapi Films, dan Screenplay Films.

Serial Jingga dan Senja disutradarai oleh Kuntz Agus dan dibintangi para aktor dan aktris muda, seperti Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, dan yang lainnya.

Serial Jingga dan Senja menceritakan tentang kisah percintaan anak remaja SMA bernama Ari (Abidzar Al Ghifari) dan Tari (Yoriko Angeline) yang awalnya saling membenci menjadi saling cinta.

Penasaran dengan alur cerita dan akting dari Abidzar Al Ghifari dan Yoriko Angeline? Yuk, simak sinopsis serial Jingga dan Senja berikut ini.

Sinopsis Serial Jingga dan Senja

Serial Jingga dan Senja menceritakan tentang seorang anak baru bernama Tari (Yoriko Angeline), siswa kelas 1 SMA di SMA Airlangga. Secara tidak sengaja ia bertemu dengan Ari (Abidzar Al Ghifari), siswa kelas 3 yang memperlakukan Tari semena-mena. Ari dan Tari memiliki nama yang sama, yaitu Matahari.

Ari yang ingin memiliki Tari perlahan terus mendekati Tari. Tentu Tari menolak, karena Ari yang terkenal dengan sikap yang sok kuasa dan nakal, Tari menghindar dari Ari dan terus menolaknya.

Tak lama, Tari didekati oleh musuh bebuyutan Ari, Angga (Giulio Parengkuan). Ari dan Angga berasal dari SMP yang sama, tanpa alasan yang jelas mereka tiba-tiba menjadi musuh bebuyutan. Kedekatan Tari dan Angga membuat Ari semakin emosi.

Belum selesai berurusan dengan Angga, Tari bertemu dengan saudara kembar Ari, yaitu Ata (Abidzar Al Ghifari). Ari yang kesal memaksa Tari untuk menghindar dari Ata. Ari mengungkapkan semua keburukan Ata yang kemudian dibenarkan oleh Ata.

Tari memutuskan untuk menjadi dari keduanya. Ari yang merasa kehilangan Tari, perlahan mulai berani untuk mengungkapkan sebuah hal yang besar.

Saksikan Serial Jingga dan Senja

Itulah kira-kira sedikit sinopsis dari Vidio Original Series yang akan tayang bulan ini hanya di platform streaming kesayangan Anda, Vidio!

Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

Vidio
Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service