Kaido

Disebut-sebut sebagai makhluk paling kuat di dunia, Kaido juga merupakan salah satu dari empat penguasa lautan selain Big Mom. Sama seperti Big Mom, dia juga dahulu merupakan kru dari bajak laut Rocks. Kaido memiliki kekuatan yang unik, di mana tubuhnya tidak bisa dilukai. Hal ini membuat Kaido menjadi sosok yang sulit untuk dibunuh.

Anime One Piece: 7 Fakta Mencengangkan Kaido yang Tidak Disadari Fans, Pemabuk Hingga Bukan Manusia - Kabar Lumajang

Sudah puluhan kali Kaido berusaha untuk dibunuh, dan mencoba bunuh diri, tapi semua gagal. Ribuan siksaan pun nyatanya tidak pernah membuat Kaido terluka atau terbunuh. Wajar jika kemudian Pemerintah Dunia dan angkatan laut pusing tujuh keliling, ketika mereka mengetahui kabar bahwa Big Mom dan Kaido menjalin aliansi.

Shanks

Siapa yang tidak kenal Shanks. Meskipun dia sangat jarang tampil, tapi kepopulerannya tidak kalah dari Yonko lainnya dan juga Luffy. Sebelum Shanks menjadi seorang Yonko, dia dulunya merupakan kru biasa di kapal Oro Jackson, kapal milik Gol D. Roger. Meskipun dia tidak ikut pergi ke Laugh Tale, Shanks mengetahui semua hal tentang semangat D, abad yang hilang, bahkan tentang senjata kuno.

Kelebihan yang dimiliki Shanks selain kekuatan adalah kepemimpinan dan juga kharismanya yang luar biasa. Shanks berhasil mengumpulkan kru yang merupakan orang-orang terhebat di seluruh lautan. Bahkan, mereka disebut-sebut memiliki kekuatan yang hampir setara dengan Shanks. Sayangnya, sampai saat ini kita masih belum banyak melihat aksi dari Shanks dan krunya.

Monkey D. Dragon dan Pasukan Revolusi

Bukan hal yang asing tentunya jika Dragon dan Pasukan Revolusi menjadi ancaman serius bagi Pemerintah Dunia. Karena, sudah sedari awal diperkenalkan jika organisasi militer yang sering menjatuhkan kerajaan ini adalah salah satu kekuatan yang berbahaya. Sama halnya dengan sosok pemimpin mereka. Monkey D. Dragon merupakan orang yang paling dicari di seluruh dunia.

Tidak ada yang tidak bergetar atau ketakutan ketika nama Dragon disebut. Namun, meskipun begitu sampai saat ini Oda Sensei masih belum memberikan informasi apapun terkait Dragon, khususnya tentang kemampuannya. Kita tidak tahu apakah dia pengguna Haki atau buah iblis. Kita juga tidak tahu sampai sejauh mana level kekuatannya.

Blackbeard

Blackbeard merupakan sosok baru yang menggantikan Whitebeard, sebagai empat penguasa lautan atau Yonko. Sama halnya seperti Shanks, Marshall D. Teach dulunya merupakan kru biasa di kapal Moby Dick milik Whitebeard. Namun, dengan ambisinya yang tinggi Blackbeard justru menjadi pengkhianat dengan membunuh rekannya dan mencuri buah iblis Yami Yami.

Blackbeard disebut-sebut sebagai orang yang akan meneruskan semangat Rocks, dimana dia mencari kekuatan untuk kemudian menaklukan dunia. Rocks sendiri dianggap sebagai rival paling kuat dari Roger, selain Whitebeard. Dengan potensi yang dia miliki Pemerintah Dunia dan angkatan laut sudah mulai waspada dengan Blackbeard, setelah apa yang dia lakukan sebelumnya, seperti menerobos penjara Impel Down.

Monkey D. Luffy dan Kelompok Topi Jerami

Luffy merupakan protagonis utama dalam seriesnya, dan dia memiliki cita-cita untuk menjadi raja bajak laut. Selama dua dekade terakhir, perkembangan kekuatan Luffy sangatlah dahsyat. Dia berhasil mengalahkan beberapa Shichibukai dan berbagai karakter hebat lainnya. Sekarang, dia sedang menghadapi salah satu kekuatan besar di dunia, Yonko.

One Piece Goes All Out with an Epic Straw Hats ReunionLuffy memiliki determinasi yang sangat tinggi, di mana determinasi tinggi ini sering kali menjadi jembatan baginya untuk meraih kesuksesan. Determinasi ini menjadi penggerak bagi orang-orang di sekitarnya untuk kemudian mau membantu Luffy. Banyak yang menduga jika Luffy akan menjadi penerus Joy Boy dan juga Roger di akhir cerita. Dan berkat reputasinya, Pemerintah Dunia mulai menganggap Luffy sebagai ancaman.

1
2