Setiap orang yang tumbuh dengan waralaba film The Mummy pasti mengenal aktor Brendan Fraser. Dia berperan sebagai seoarng petualang Amerika bernama Rick O’Connell di film The Mummy (1999), The Mummy Return (2001), dan The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor (2008). Setelah terlibat dalam berbagai film menarik lainnya, yang terbaru Fraser berperan sebagai superhero nyeleneh DC bernama Cliff Steele alias Robotman di serial Doom Patrol yang sejauh ini telah berjalan 3 season. Tampaknya Robotman bukan satu-satunya karakter DC yang akan dia perankan pada masa depan.

Saat ini Warner Bros. bersama HBO sedang mengembangkan sebuah film DC yang berfokus pada karakter Batgirl. Film Batgirl ini akan disutradarai oleh duo Adil El Arbi dan Bilall Fallah, yang terkenal dengan karyanya seperti Bad Boys for Life (2020). Pada bulan Juli lalu aktris sekaligus penyanyi Leslie Grace terpilih sebagai pemeran karakter Barbara Gordon alias Batgirl, yang merupakan anak perempuan dari Komisaris Gordon. Selain Grace, filmnya juga dikonfirmasi akan melibatkan J.K. Simmons sebagai Komisaris James Gordon, serta Jacob Scipio untuk peran yang masih dirahasiakan.

Baru-baru ini, menurut Deadlne, Brendan Fraser akan berperan sebagai karakter supervillain di film Batgirl. Dan kabar terbaru mengonfirmasi bahwa supervillain yang akan diperankan oleh Fraser adalah karakter Firefly, seorang penjahat bernama asli Garfield Lynns yang selalu menggunakan api dalam melakukan setiap aksi kejahatannya.

Sebagai musuh berbahaya bagi Batman dan para Bat-Family, supervillain Firefly melakukan debutnya sebagai ahli api yang bisa terbang di komik Detective Comics #184 karya penulis Ed Herron dan ilustrator Dick Sprang pada tahun 1952. Para penggemar sudah sejak lama menanti kembalinya aktor Brendan Fraser dalam sebuah film layar lebar. Dan akhirnya kabar baik ini menjawab semua keinginan penggemar, apalagi peran yang akan dimainkan oleh Fraser di film Batgirl adalah supervillain DC yang sangat berbahaya.

Fraser sudah cukup sering membuktikan bahwa dirinya dapat berperan dalam film berbagai genre, dari mulai komedi sampai drama. Sehingga akan menarik melihatnya hadir sebagai sosok penjahat yang menyebalkan di film Batgirl, yang diharapkan tayang pada tahun 2022 mendatang.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.