Setelah sukses dengan berbagai serialnya, dalam waktu dekat ini Marvel Studios akan kembali merilis Hawkeye yang akan menjadi penutup serial MCU pada tahun 2021 ini. Serial live-action yang digarap oleh Jonathan Igla ini akan menghadirkan kembali salah satu superhero pendiri Avengers, yaitu Clint Barton alias Hawkeye (Jeremy Renner), bersama seorang pemanah perempuan bernama Kate Bishop (Hailee Steinfeld) yang digadang-gadang akan menjadi Hawkeye berikutnya.

Selain pemeran utama, serial Hawkeye juga dibintangi oleh Vera Farmiga sebagai Eleanor Bishop, Fra Fee sebagai Kazi, Alaqua Cox sebagai Maya Lopez alias Echo, Tony Dalton sebagai Jack Duquesne, Zahn McClarnon sebagai William Lopez, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, dan anjing golden retreiver bernama Jolt sebagai Lucky the Pizza Dog. Hawkeye akan bercerita tentang Clint yang harus bekerja sama dengan Kate untuk melawan musuh bersama yaitu geng Tracksuit Dracula. Clint harus memburu waktu agar bisa kembali berkumpul bersama keluarganya sebelum Natal tiba.

Menjelang perilisan serialnya, Marvel baru saja merilis poster terbaru Hawkeye, yang memperlihatkan Clint, Kate, dan anjingnya yang bernama Lucky the Pizza Dog dengan latar Manhattan Bridge. Sementara Clint dan Kate mengenakan kostum khas Hawkeye yang berwarna ungu, Lucky terlihat menggemaskan dengan topi Santanya. Simak posternya di bawah ini:

Di Marvel Comics, Lucky mempunyai hubungan spesial dengan Clint. Sebagai anjing mantan peliharaan dari salah satu anggota geng Tracksuit Dracula, Lucky berkhianat pada tuan lamanya untuk menyelamatkan Clint yang sedang dikeroyok oleh Tracksuit Dracula. Dalam aksi penyelamatan tersebut, Lucky mengalami luka serius yang membuat salah satu matanya buta.

Di serial Hawkeye nanti, Lucky juga akan mempunyai hubungan yang cukup erat dengan Kate. Bersama Clint, mereka bertiga akan melakuan sebuah petualangan menegangkan sekaligus menghibur. Ditambah lagi, karena Clint akan diceritakan mengalami masalah pendengaran karena suatu kejadian, dia sangat membutuhkan Kate dan Lucky untuk membantunya. Serial berjumlah 6 episode ini, dijadwalkan akan menayangkan 2 episode perdananya sekaligus di Disney+ pada tanggal 24 November 2021.