Manga Jujutsu Kaisen akhirnya akan menampilkan pertarungan antara Yuji Itadori dan Higuruma di Culling Game. Setelah sebelumnya Yuji memenangkan pertarungan dengan kelompok Hiba, dia kemudian diantar oleh salah satu anak buah Hiba yang ternyata adalah teman SMP Yuji yang bernama Amai Rin. Chapter terbaru Jujutsu Kaisen nanti akan menjadi salah satu chapter yang ditunggu para penggemar. 

Namun para penggemar nampaknya harus bersabar karena manga Jujutsu Kaisen akan hiatus. Gege Akutami selaku penulis manga nampaknya harus kembali beristirahat karena jadwalnya yang akhir-akhir ini cukup padat. Sebelumnya Akutami Sensei sempat melakukan hiatus karena masalah kesehatan yang sedang memburuk.

Jujutsu Kaisen chapter 164 akan rilis pada tanggal 7 November mendatang. Jadi hiatus yang akan diambil Gege Akkutami hanya berdurasi satu minggu. Setelah masa hiatus berakhir, para penggemar akan kembali melihat kelanjutan dari arc Culling Game yang semakin menegangkan. 

Yuji dan Megumi akhirnya telah bertemu dengan lawannya masing-masing dan siap  bertarung di chapter selanjutnya. Sedangkan Hikari dan Panda juga ikut serta menjadi player Culling Game di tempat yang berbeda. Namun hingga sekarang keduanya masih belum diperlihatkan di manga Jujutsu Kaisen.

Arc Culling Game menjadi salah satu arc yang paling menegangkan. Banyak pertarungan yang cukup mengerikan akan terjadi di arc Culling Game. Ada beberapa karakter baru yang akan menjadi lawan cukup rumit seperti Higuruma, Reggie, Hajime, dan lain-lain. Yuji dan kawan-kawan nampaknya harus lebih berhati-hati dalam pertarungan di Culling Game.

Namun tujuan utama Yuji dan kawan-kawan ikut serta dalam Culling Game adalah untuk menghentikan permainan ini tanpa membunuh siapapun, dan menyelamatkan kakak Megumi yang terpaksa ikut. Mereka berniat untuk menghentikan game ini dengan merubah peraturan Culling Game, dengan cara mengajak orang-orang yang memiliki poin tinggi untuk bekerja sama. Namun apabila Yuji dan kawan-kawan tidak bisa mengajak mereka bekerja sama, maka Yuji akan tegas bertarung melawan para pemilik poin tertinggi tersebut. Lantas bagaimana menurut kalian, apakah Yuji bisa mengalahkan Higuruma yang merupakan salah satu player dengan poin tertinggi?