Spider-Man: No Way Home adalah film solo ketiga Spider-Man versi MCU, yang digadang-gadang akan melibatkan banyak karakter dari waralaba Spider-Man lain. Film No Way Home disutradarai oleh Jon Watts, ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, serta dibintangi oleh Tom Holland sebagai Spider-Man, Zendaya sebagai MJ, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Alfred Molina sebagai Doctor Octopus dari Spider-Man 2 (2004), dan Jamie Foxx sebagai Electro dari The Amazing Spider-Man 2 (2014).

Film Spider-Man: No Way Home akan bercerita tentang Peter Parker yang meminta bantuan pada Doctor Strange untuk menyelesaikan masalah terkait identitas Spider-Man yang terungkap pada publik di film Far From Home (2019). Saat trailer perdana No Way Home dirilis, pengemar dikejutkan dengan fakta bahwa Spider-Man akan menghadapi banyak musuh sekaligus. Selain Doctor Octopus dan Electro, cuplikan trailernya juga memperlihatkan bom Goblin, serta kemungkinan Lizard dan ledakan pasir dari Sandman.

Dan sekarang, sebuah desain sampul majalah Empire terbaru seakan mengonfirmasi keterlibatan Sandman di No Way Home. Dalam desain sampul yang dibuat oleh seorang subscriber Empire bernama Murugiah, terlihat ada lengan pasir yang menempel pada corak abstrak berwarna hijau hitam, seperti pakaian khas Sandman. Simak gambarnya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Empire Magazine (@empiremagazine)

Majalah Empire edisi bulan Oktober tersebut, secara eksklusif menghadirkan berita tentang Spider-Man: No Way Home, yang diisi dengan wawancaranya bersama Tom Holland, Zendaya, Kevin Feige, dan masih banyak lagi. Empire juga berjanji bahwa dalam majalahnya akan ada banyak gambar dan foto No Way Home yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Sandman versi live-action pertama kali melakukan debutnya di film Spider-Man 3 (2007). Diperankan oleh aktor Thomas Haden Church, Sandman hadir sebagai salah satu musuh kuat yang harus dilawan oleh Spider-Man (Tobey Maguire), sebelum akhirnya bertobat dan menghilang.

Jika benar Sandman akan kembali hadir di No Way Home, sekarang pertanyaannya, siapa yang akan memerankan karakternya? Belum jelas juga apakah Thomas Haden Church akan kembali sebagai Sandman atau tidak. Namun, tampaknya banyak penggemar yang berharap demikian. Kita nantikan saja kabar selanjutnya. Spider-Man: No Way Home dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Desember 2021.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.