Siapa yang tak mengenal Luffy? Ia adalah karakter utama di One Piece. Sepanjang petualangannya, kisah percintaan Luffy belum diperlihatkan. Luffy sendiri tidak pernah menunjukkan ketertarikannya pada wanita lain. Namun di akhir serinya, bisa jadi Eiichiro Oda akan menghadirkan sosok wanita yang tepat bagi Luffy. Nah berikut adalah 5 wanita yang paling mungkin menjadi istri Luffy, di masa depan. Siapa saja? Simak di bawah ini ya Geeks!

Rebecca

Rebecca adalah sosok yang unik. Ia rela menyerahkan gelar Putri Mahkota Dressrosa hanya untuk tinggal bersama ayahnya. Rebecca pernah menjadi karakter paling dibenci di One Piece. Pasalnya, ia pernah mencoba membunuh Luffy. Namun, banyak penggemar yang mengira bahwa Luffy dan Rebecca masih mungkin menjadi pasangan yang serasi di masa depan. Rebecca sendiri pernah mengucapkan perpisahan kepada Luffy, dan Rebecca sangat berharap agar ia kembali bertemu Luffy suatu saat nanti. Mungkinkah itu pertanda bahwa Rebecca mulai menyukai Luffy?

Nefertari Vivi

Nefertari Vivi adalah sosok yang dicintai sebagian besar penggemar One Piece, karena ia sangat perhatian dan mengutamakan kepentingan orang lain, di atas kepentingannya sendiri. Pada awalnya, Vivi bekerja pada Baroque Works, tetapi kemudian ia berubah pikiran dan menentang mereka. Untuk beberapa waktu, Vivi pernah bergabung dengan Topi Jerami. Nefertari Vivi adalah sosok yang berkemauan keras, memiliki tekad yang kuat, dan sifatnya akan sempurna untuk Luffy. Tentunya jika Vivi kembali ke Topi Jerami, ia akan memiliki waktu yang lebih banyak dengan Luffy.

Nico Robin

Nico Robin adalah anggota ketujuh dari bajak laut Topi Jerami dan ia merupakan sosok yang penuh kejutan. Di Topi Jerami, Nico Robin bertugas sebagai arkeologi, dan ia dapat membuat bagian tubuhnya tumbuh dipermukaan apa pun yang diinginkan. Nico Robin awalnya adalah antagonis utama dalam arc Alabasta, tetapi dia akhirnya bergabung dengan Topi Jerami. Robin sangat menghormati Luffy dan ia rela melakukan segalanya untuk Luffy. Hubungan romatis yang terjadi antara para kru memang tidak disukai, tetapi banyak penggemar yang berharap hubungan Luffy dan Robin mendapat pengecualian.

Nami

Nami adalah navigator Topi Jerami yang berambisi untuk memetakan seluruh dunia. Nami biasanya cukup tenang, tetapi ketika bertemu serangga dan laba-laba, maka ia akan menjadi sangat ketakutan. Nami memiliki banyak kesamaan dengan Luffy, dan mereka berdua sangat ambisius dan ingin membuat perubahan yang nyata di dunia. Nami merupakan orang kedua yang bergabung dengan Luffy di Topi Jerami. Sebagai anggota Topi Jerami terlama, wajar jika ada benih-benih cinta muncul di antara Luffy dan Nami.

Boa Hancock

Petualangan Luffy yang panjang di Amazon Lily membuat banyak penggemar berpikir bahwa Luffy akan mendapatkan pasangan di sana. Meskipun Luffy dan Boa adalah dua karakter yang sangat berbeda, tetapi mereka memiliki beberapa momen lucu dan berkesan. Boa adalah Putri Ular, dan permaisuri dari Amazon Lily. Dia sangat kejam dan manipulatif. Boa bahkan menggunakan kecantikannya untuk “mengalahkan” orang lain. Meski begitu, Boa Hancock cocok dengan Luffy. Boa sendiri pernah mengutarakan rasa sukanya terhadap Luffy. Tetapi sayangnya, Luffy tak menunjukkan hal sebaliknya terhadap Boa.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.