Red Notice adalah film aksi komedi mendatang yang akan menghadirkan tiga mega bintang sekaligus dalam satu layar. Film yang disutradarai dan ditulis langsung oleh Rawson Marshall Thurber ini melibatkan aktor yang namanya sedang naik daun sebagai pemeran utama, seperti Dwayne “The Rock” Johnson sebagai John Hartley, Ryan Reynolds sebagai Nolan Booth, dan Gal Gadot sebagai Sarah Black. Selain pemeran utama, filmnya melibatkan beberapa aktor lain juga seperti Chris Diamantopoulos dan Ritu Arya.

Red Notice bercerita tentang seorang Agen FBI bernama John Hartley, yang bertugas untuk memburu buronan “Red Notice”, pencuri karya seni paling dicari di seluruh dunia. Untuk menangkap buronan no. 1 bernama Sarah Black, John meminta bantuan pada buronan no. 2 yang bernama Nolan Booth untuk menangkapnya bersama-sama, karena hanya pencuri yang bisa menangkap pencuri. Film beranggaran tinggi ini awalnya akan dirilis di bioskop oleh Universel Picture, tetapi Netflix membeli hak distribusinya pada pertengahan tahun 2019 lalu.

Dan sekarang, Netflix baru saja merilis trailer baru Red Notice yang lebih memperlihatkan hubungan antara ketiga bintang utamanya. Selain itu, trailer ini juga memperlihatkan lebih banyak adegan aksi dan komedi daripada sebelumnya, misalnya ketika Nolan Booth mencoba memecahkan kaca dengan sikunya dan tidak berhasil. Kemudian ada adegan di mana John Hartley diseruduk banteng arena.

 

Sementara banyak film sukses yang melibatkan ketiga mega bintang ini, penggemar juga mengenal mereka dalam perannya di film superhero. Dwayne Johnson dan Gal Gadot dikenal sebagai pemeran Black Adam dan Wonder Woman di DC, serta Ryan Reynolds dikenal sebagai pemeran Deadpool di Marvel. Film Red Notice juga menandai kerja sama ketiga antara Johnson dan sutradara Rawson Marshall Thurber setelah Central Intelligence (2016) dan Skyscraper (2018).

Dengan adegan aksi yang memukau dan komedi yang menggelitik, tampaknya film Red Notice ini cukup menjanjikan. Apalagi dengan keterlibatan Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot yang biasanya mampu membawa film yang dibintanginya untuk sukses. Film Red Notice dijadwalkan tayang perdana di saluran streaming Netflix pada tanggal 12 November 2021.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.