Chloe Mengarahkan Senjata Kepada Seseorang

Momen Chloe di trailernya kemudian berlanjut setelah diperlihatkan dia menyelam di bawah air. Dalam klip ini, Chloe terlihat mengarahkan senjata ke arah seseorang yang masih misterius. Chloe menyebutkan bahwa sosok misterius tersebut tidak tahu seberapa mengerikannya orang-orang yang bekerja sama dengan sosok tersebut. Ada beberapa kemungkinan yang muncul.

Pertama, Chloe mengarahkan senjatanya ke arah anak buah Antonio Banderas, mencoba meyakinkan mereka bahwa apa yang mereka lakukan salah. Yang kedua adalah Chloe mengarahkan senjatanya ke sosok Nate, yang mengindikasikan bahwa Chloe menghianati Nate dan juga Sully. Di gamenya sendiri Chloe memang sering melakukan penghianatan.

Nate Memecahkan Teka-teki

Salah satu elemen yang biasa ditemukan dalam game Uncharted adalah bagaimana para pemain harus memecahkan berbagai teka-teki, pintu, kunci, dan hal lainnya. Nate dan teman-temannya harus bisa memecahkan semua rintangan tersebut demi bisa melanjutkan petualangannya. Trailer filmnya sendiri memperlihatkan elemen tersebut di mana diperlihatkan Nate berhasil membuka salah satu pintu dengan menggunakan semacam kunci atau pisau. Apa pun benda yang dibuka tersebut, sepertinya dipasangi perangkap. Karena setelah adegan itu, banyak anak panah muncul dari tembok.

Nathan Drake Mengenakan Pakaian Khasnya

Menjelang akhir trailer filmnya, kita bisa melihat Nathan Drake mengenakan pakaian putih lengkap dengan berbagai peralatan lainnya. Pakaian yang dia kenakan tersebut merupakan pakaian yang sama yang dikenakan karakter Nathan Drake di filmnya. Meskipun begitu, sepertinya filmnya sendiri mencoba menghadirkan kepribadian yang baru terhadap sosok Nathan Drake – salah satu alasannya karena karakter Nathan Drake di film sedikit lebih muda dibandingkan di gamenya. Dari apa yang diperlihatkan, sepertinya pakaian tersebut terlihat menarik dalam versi live-action.

Adegan Di Pesawat Kargo

Trailer dari film Uncharted sendiri ditutup dengan salah satu aksi gila dari Tom Holland yang akan dihadirkan nanti, yang mana adegan tersebut sebenarnya merupakan adaptasi dari game Uncharted 3 – dengan sedikit perubahan. Dalam adegannya, Nate menyelinap masuk ke kapal kargo yang digunakan oleh kelompok Banderas. Sayangnya, upaya tersebut kemudian gagal karena Nate ketahuan.

Pertarungan di atas kapal kargo tersebut pun akhirnya tidak terhindarkan. Drake pun berhasil menyelamatkan dirinya dengan memegang salah satu dari sekian banyak kargo yang melayang di udara, seperti sebuah ekor. Semua momen yang hadir dalam adegan tersebut, mulai dari penampilan kargonya sampai dengan momen Nate terlempar dari pesawat, merupkan adaptasi dari game Uncharted 3, dan adegannya sendiri terlihat sangat luar biasa.

Pertarungan Nate di Pesawat

Momen lainnya yang juga diadaptasi dari game Uncharted adalah ketika Nathan Drake bertarung menghadapi seorang musuh yang jauh lebih besar dan lebih kuat darinya. Dalam trailernya diperlihatkan bagaimana Nate harus berhadapan dengan salah satu anak buah Antonio Banderas yang berasal dari Skotlandia, ketika Nate berada di kapal kargo – terlihat sedang mensabotase kapalnya. Nate pun diperlihatkan bisa dihajar dengan mudah oleh anak buah Banderas tersebut.

Pertarungan Sully di New York

Bukan hanya Nathan Drake yang diperlihatkan bertarung di trailernya. Sully pun diperlihatkan bertarung menghadapi anak buah Antonio Banderas lainnya, Braddock, yang muncul di akhir trailernya. Pertarungannya sendiri nampak berada di sebuah restoran pizza, artinya kemungkinan pertarungan tersebut terjadi ketika dia berada di New York. Mengingat Braddock ada di sana, bisa jadi juga adegan pencurian di galeri seni bersetting di New York. Ini artinya momen tersebut merupakan misi pertama bersama antara Sully dan Nate.

Nathan Drake Ucapkan Kalimat Populer di Gamenya

Trailer Uncharted ditutup dengan satu Easter Egg yang pastinya dikenali oleh Geeks yang juga memainkan gamenya – yaitu ucapan “oh, sial (oh, crap).” Setelah berhasil kembali naik ke kapal kargo, Nate kemudian melihat Antonio Banderas yang kemudian mendorong mobil ke arahnya. Dalam momen yang tepat, Nate kemudian mengucapkan kalimat yang menjadi ciri khasnya dan kemudian terbang setelah terkena mobil tersebut. masih belum diketahui bagaimana kemudian dia bisa selamat dari momen tersebut.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.