Salah satu proyek film yang dikerjakan oleh Tom Holland, Uncharted, akhirnya resmi merilis trailer resmi perdananya. Setelah sempat terjebak dalam proses produksi yang selalu gagal, pada akhirnya proyek film garapan Sony Pictures ini selangkah demi selangkah mulai menunjukan hasil. Ruben Fleischer ditunjuk sebagai sutradara filmnya pada 2020 kemarin dengan Art Marcum dan Matt Holloway menulis naskahnya.

Proses produksinya sendiri baru dimulai pada 2020 kemarin, namun sempat terhenti akibat adanya pandemi global. Uncharted merupakan film adaptasi game berjudul sama, dan dikabarkan akan menceritakan prekuel dari gamenya. Pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland, akan berperan sebagai Nathan Drake. Dia akan beradu akting bersama Mark Wahlberg, yang berperan sebagai Victor Sullivan, mentornya.

Sony sepertinya tidak ingin kehilangan momen dari film ini, sehingga akhirnya mereka merilis trailer perdananya. Trailer tersebut dapat kalian lihat di atas. Dalam trailernya, diperlihatkan bagaimana Victor Sullivan berhasil menemukan sebuah peta harta karun. Namun, dia membutuhkan bantuan orang lain. Sullivan pun menemui sosok Nathan Drake. Drake merupakan bagian dari keluarga penjelajah dan pemburu harta karun terkenal.

Film ini akan memperlihatkan momen pertama Nathan bertemu dengan Sully. Detail plotnya sendiri masih belum diketahui, namun berdasarkan narasi trailernya, sepertinya kakak dari Nathan Drake hilang saat mencari harta karun yang sama, yang juga dicari oleh Nathan dan Sully. Hal menarik yang muncul dari trailernya adalah momen ketika Nathan Drake berada di pesawat. Adegan tersebut diadaptasi dari salah satu game Uncharted, yaitu Uncharted 3.

Selain Tom Holland dan Mark Wahlberg, sederet artis Hollywood juga akan membintangi film ini. Contohnya adalah Tati Gabriel dan Sophia Taylor Ali. Antonio Banderas juga terlibat dalam film ini. Meskipun masih belum diketahui peran yang Banderas mainkan, tetapi laporan sebelumnya menyebutkan bahwa dia akan berperan sebagai villain. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang peran Banderas. Trailernya sendiri sudah memastikan bahwa filmnya akan rilis pada tanggal 17 Februari 2022 mendatang, dan mudah-mudahan aja ya perilisan filmnya tidak ditunda.