Gorosei adalah kelompok yang berada di bawah naungan Pemerintah Dunia dan memiliki wewenang tertinggi di organisasi tersebut. Gorosei terdiri dari lima orang pria tua, yang masing-masing dari mereka identitasnya belum terungkap. Namun sepertinya, mereka memiliki kekuatan yang luar biasa. Saat ini, Gorosei menempati pulau suci Mariejoa. Gorosei juga sosok yang paling berkuasa di Angkatan Laut. Bahkan Akainu tidak pernah berani membantah perintah yang diberikan para Gorosei. 

Salah satu hal yang menarik tentang Gorosei adalah umur mereka yang sepertinya sangat panjang. Sebelum dan sesudah time skip, hampir semua karakter mendapatkan banyak perubahan akibat bertambahnya usia. Namun untuk Gorosei, mereka sepertinya berbeda dengan karakter lainnya karena masih diperlihatkan sama. Lantas mengapa demikian? Bisa jadi ini ada hubungannya dengan usaha Gorosei untuk membuat usia mereka tidak bertambah. Tujuannya agar mereka bisa memantau dan melihat perkembangan Pemerintah Dunia hingga jangka waktu yang lama.

Salah satu cara yang mungkin dilakukan Gorosei agar usia mereka tidak bertambah adalah dengan memanfaatkan kekuatan Jewelry Bonney. Buat Geeks yang belum tahu, Jewelry Bonney adalah seorang Worst Generation yang cukup kuat dan memiliki kekuatan buah iblis tipe paramecia yang hingga sekarang belum diketahui namanya. Buah iblis miliknya mampu memanipulasi usia orang lain. Itu berarti, Bonney bisa mengurangi dan menambah usia seseorang.

Akainu pernah mengatakan bahwa Bonney sempat ditahan oleh Pemerintahan Dunia, namun berhasil melarikan diri. Akainu berniat menangkap kembali Bonney karena mereka (Pemerintah Dunia) membutuhkan Bonney. Ketika Bonney dikalahkan Teach dan Akainu, pihak Angkatan Laut berhasil menangkap Bonney lagi, dan hingga sekarang Bonney masih ditahan Pemerintah Dunia. Karena memiliki kemampuan buah iblis yang bisa dimanfaatkan Pemerintah Dunia, maka tidak mungkin Bonney hanya berakhir di penjara Impel Down.

Mungkin saja saat ini, Bonney dimanfaatkan untuk menjadi budak para Gorosei. Bonney dipaksa untuk menggunakan kekuatan buah iblis yang dia miliki. Kekuatan itulah yang pada akhirnya membuat para Gorosei tidak bertambah tua dan membuat hidup mereka abadi. Lantas yang menjadi pertanyaan adalah, jika Bonney mampu membuat orang lain lebih muda, mengapa ia tidak membuat Gorosei menjadi lebih muda?

Kemungkinan besar, Gorosei tidak mengetahui kemampuan Bonney untuk bisa membuat orang lain lebih muda. Gorosei hanya mengetahui bahwa Bonney bisa membuat usia orang lain tidak bertambah. Informasi yang dimiliki Gorosei mengenai Bonney masih terbatas. Padahal jika Gorosei bisa kembali muda, mereka akan menjadi lebih kuat daripada sekarang.

Atau mungkin saja Gorosei baru menyadari kemampuan Bonney dan masih belum memanfaatkannya. Bisa jadi, banyak orang yang akan mencurigai Gorosei ketika mereka mendadak menjadi lebih muda. Gorosei masih harus bertahan dengan wujud mereka yang sekarang, agar semua rencana Im Sama bisa terus berjalan dengan baik. Jadi mereka menyimpan kemampuan Bonney yang sebenarnya untuk keadaan terdesak.

Gorosei kemungkinan akan menggunakan kemampuan milik Bonney ketika perang puncak terjadi, yang melibatkan Topi Jerami. Karena sepertinya, perang puncak akan menjadi perang terakhir yang terjadi di One Piece, yang akan melibatkan semua pasukan Pemerintah Dunia melawan para bajak laut. Lantas bagaimana menurut kalian, apakah Gorosei benar-benar manusia abadi? Oiya Geeks, semua hal di atas masih sebatas teori dan belum diketahui kebenarannya.