Setelah Tokyo Manji (Touman) bubar, ada banyak masalah baru yang terjadi. Wilayah kekuasaan Touman akhirnya menjadi rebutan geng lain hingga menimbulkan kericuhan.. Banyak geng yang merasa paling kuat, tetapi pada kenyataannya mereka bisa dikalahkan dengan mudah. Setelah kekacauan itu, lahirlah tiga geng yang menjadi penguasa terbanyak. Mereka adalah Kantou Manji, Brahman, dan Rokuhara Tandai.

Mereka sama-sama menguasai wilayah Tokyo dan sama-sama memiliki ambisi menguasai Jepang. Lantas manakah yang sebenarnya lebih kuat? Komposisi kekuatan masing-masing kelompok sebenarnya hampir setara. Namun Brahman dan Rokuhara lebih banyak memiliki orang-orang kuat di dalamnya. Dua kelompok tersebut memiliki tujuan mengalahkan Mikey yang telah menguasai dunia jalanan dengan Touman sebelumnya.

Rokuhara Tandai dipimpin Terano South dan memiliki 5 ketua divisi serta satu anggota kuat. Sedangkan Brahman dipimpin Senju Kawaragi dan wakil Takeomi Akashi, mereka memiliki dua anggota eksekutif dan Takemichi berada di dalamnya. Kelompok Brahman juga terdiri dari mantan anggota Black Dragon generasi pertama yaitu Keizo Arashi, Wakasa Imaushi, dan lain-lain.

Di masa lalu, Keizo dan Waka terkenal sebagai dua orang yang sangat kuat. Sebelum mereka masuk Black Dragon, keduanya sempat memiliki kelompok sendiri dan menguasai wilayah Kantou. Kekuatan mereka berdua bisa kalian lihat di chapter 227 nanti dalam pertarungan melawan South. Meski Brahman dan Rokuhara terlihat kuat, namun nampaknya Kantou Manji tetap menjadi yang terkuat diantara mereka bertiga.

Di masa depan yang telah dialami Takemichi, Mikey memimpin organisasi kriminal terbesar di Jepang bernama Bounten. Kelompok ini adalah Kantou Manji di masa depan. Jadi jika Takemichi tidak kembali ke masa lalu dan Draken tidak mati, maka Kantou Manji yang akan menguasai era tersebut secara mutlak hingga berubah menjadi Bounten.

Kantou Manji memiliki tiga orang kuat. Mikey sebagai pemimpin dan Sanzu serta Kokonoi berperan sebagai ketua divisi. Mungkin mereka bertiga masih bisa mengalahkan Brahman dan Rokuhara meski kalah jumlah. Mikey juga terlihat menjadi lebih kuat dan lebih ganas saat di Kantou Manji. Karena visi misi kelompok Kantou Manji berbeda dengan Touman, Mikey nampak bisa lebih bebas untuk mengamuk daripada sebelumnya.

Terbukti dia juga sering memasang wajah serius, tidak seperti di Touman yang terkadang dia bertingkah konyol bersama Draken, Mitsuya, dan lain-lain. Bahkan ada informasi yang beredar semenjak adiknya meningal, Mikey telah kehilangan hati nuraninya dan tidak segan-segan untuk membunuh musuhnya. Bahkan Takemichi hampir menjadi korban keganasan Mikey di masa depan.

Namun sekarang Takemichi telah kembali ke masa lalu dan berusaha untuk menyelamatkan Mikey. Jadi nampaknya ada beberapa hal yang sudah berubah. Bahkan Draken pada akhirnya menjadi salah satu korban rencana licik yang dilakukan Rokuhara Tandai. Namun apakah masa depan juga berubah dan Kantou Manji tidak berubah menjadi Bounten? Nampaknya pertarungan Tiga Dewa terbaru ini yang akan menentukannya. Lantas bagaimana menurut kalian, Siapakah yang akan menang diantara mereka bertiga? Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan cerita manga Tokyo Revengers di chapter terbarunya.