Momen Ujian Chuunin yang Berbeda

Could the Five Kage from the Fourth Great Ninja War defeat Momoshiki? - Quora

Sebenarnya perbedaan yang dihadirkan dalam versi anime dan filmnya hanya terletak pada masalah detail. Dalam versi filmnya, setelah Boruto melihat ayahnya menahan serangan Momoshiki, kita langsung melihat bagaimana Naruto diculik dan tidak berapa lama munculah Boruto beserta Sasuke dan para Kage lainnya yang berusaha menyelamatkan Naruto. Sedangkan dalam versi animenya, kita melihat bagaimana situasi yang terjadi di Konoha. Contohnya bagaimana para tim medis mengurus mereka yang terluka, seperti Hinata.

Tidak Ada Momen Foto Bersama

Steam Community :: Boruto: Naruto The Movie

Setelah Sasuke dan Boruto berhasil mengalahkan Momoshiki dan menyelamatkan para Kage – termasuk Naruto – yang terjebak di jurus bayangan Momoshiki, mereka sempat melakukan sesi foto bersama. Namun, dalam versi animenya momen ini tidak dihadirkan. Setelah semuanya selesai, semuanya kembali berjalan seperti semula.

Kualitas Pertarungan

Dalam versi film, arc Momoshiki memang memiliki kualitas grafis yang dianggap tidak memadai dan kurang menarik. Tetapi, di sisi lain, untuk masalah kualitas koreografi pertarungannya dianggap menarik dan bagus. Perlu menjadi catatan juga ya Geeks perbedaan ini diakibatkan oleh adanya dua orang berbeda yang menangani ceritanya. Untuk film Boruto: Naruto the Movie sendiri jalan ceritanya masih dikerjakan oleh Masashi Kishimoto.

Naruto and Sasuke vs Momoshiki (First time) [Boruto] | In What Episode?

Barulah dalam seri Boruto: Naruto Next Generation Masashi Kishimoto memberikan tugas menulis ceritanya kepada Ukyo Kodachi, sebelum kemudian hal itu dikembalikan lagi kepada Kishimoto. Jadi, rasanya wajar jika ada sedikit perbedaan dalam dua versi ini.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.