Setelah sukses dengan tiga film pertamanya, waralaba aksi klasik The Expendables akan kembali hadir dengan film keempatnya. The Expendables 4 akan kembali dimeriahkan oleh beberapa nama-nama besar yang sudah cukup terkenal di seluruh dunia. Selain para aktor yang sudah pernah terlibat di tiga film sebelumnya, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture, filmnya juga akan menghadirkan beberapa pemeran baru yang akan beraksi di filmnya nanti. Sementara identitas di filmnya masih dirahasiakan, berikut 4 karakter baru di film The Expendables 4!

Andy Garcia 

Terkenal dalam perannya di waralaba Ocean’s (2001-2007) dan film The Godfather: Part III (1990), Andy Garcia dipastikan akan terlibat di film The Expendables 4 mendatang. Pertama kali diumumkan pada bulan September lalu, sejauh ini peran dari Andy Garcia masih dirahasiakan, tetapi situs IMDB mencantumkan namanya sebagai pemeran Agen CIA. Film-film The Expendables sebelumnya selalu menghadirkan Agen CIA yang berfungsi sebagai pemberi misi atau hanya sekadar intelijen, seperti Mr. Church (Bruce Willis) dan Drummer (Harrison Ford), ada kemungkinan Garcia juga akan memainkan plot tersebut.

50 Cent

Curtis Jackson atau yang lebih akrab disapa “50 Cent” adalah seorang penyanyi hip hop sekaligus aktor. 50 Cent pernah terlibat dalam beberapa film aksi, seperti Get Rich or Die Tryin’ (2005) dan Escape Plan (2013). Keterlibatannya di film The Expendables 4 pertama kali dikonfirmasi pada bulan Agustus lalu, bersama Megan Fox dan Tony Jaa. Sama seperti Andy Garcia, peran 50 Cent masih belum terungkap. Walapun begitu, melihat rekan jejaknya yang jarang memerankan karakter antagonis, ada kemungkinan 50 Cent akan menjadi anggota baru di tim The Expendables.

Megan Fox

Siapa yang tidak mengenal aktris Megan Fox? Namanya makin terkenal setelah membintangi film Transformers (2007) dan Transformers: Revenge of the Fallen (2009) sebagai Mikaela Banes. Fox juga terlibat dalam beberapa film sukses lainnya, seperti film Jennifer’s Body (2009) dan waralaba Teenage Mutant Ninja Turtles (2014-2016). Beberapa waktu yang lalu Fox membagikan foto dirinya yang sedang berada di lokasi syuting The Expendables 4. Sementara perannya masih belum terungkap, dari pakaian serba hitam yang dipakainya, kemungkinan Fox akan menjadi bagian dari tim The Expendables.

Tony Jaa

Bukan The Expendables jika tidak melibatkan para aktor dari semua lini, termasuk dari seni bela diri. Sebagai seorang ahli seni bela diri Muay Thai, Jaa pernah terlibat dalam berbagai film aksi Hollywood yang cukup sukses, seperti Furious 7 (2015) dan xXx: Return of Xander Cage (2017). Kemungkinan besar Tony Jaa akan menjadi salah satu ahli seni bela diri di film The Expendables 4 nanti. Namun, tidak menutup kemungkinan juga bahwa Tony Jaa akan menjadi antagonis di filmnya nanti, mengingat sebelumnya cukup jarang ada seorang ahli seni bela diri di kelompok musuh. Kita lihat saja nanti ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.