Taxi Driver merupakan drama Korea bergenre kriminal, yang dirilis pada 9 April 2021. Drama ini berjumlah 16 Episode, dan dibintangi oleh Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, dan Esom. Dalam episode 1, menceritakan seorang pemerkosa bernama Cho Do Chul yang baru saja keluar dari persidangan, dan disambut oleh para wartawan serta orang-orang yang melakukan aksi protes. Tak lama, Do Chul dijemput sebuah taxi mewah yang akan mengantarnya ke Busan.

Dalam perjalanan, pengemudi taxi itu membawa Do Chul keluar dari jalan utama. Setelah mengetahui dirinya dibawa ke arah yang salah, Do Chul mengancam sang pengemudi dengan mencekiknya, baku hantam pun terjadi antara pengemudi dan Do Chul. Sang pengemudi kemudian berhasil melumpuhkan Do Chul dan melaju mobilnya secepat kilat. Saat memasuki terowongan, taxi tersebut mulai menjalankan aksinya, dengan menukar plat, dan mencabut seluruh atribut taxi agar tidak dikenali oleh polisi dan wartawan. Siapakah sebenarnya taxi misterius tersebut? Apa yang akan dilakukannya? Simak sinopsis drama Taxi Driver di sini.

Sinopsis Episode 1

Suatu ketika, seorang perempuan yang merupakan korban penyiksaan hendak mengakhiri hidupnya di jembatan. Saat sedang ragu, ia melihat stiker bertuliskan “Jangan mati, balas dendam saja. Kami ada untuk membantu” tertera nama “Taxi Mewah” beserta nomor telepon. Perempuan itu pun membatalkan aksinya dan menelpon nomor tersebut. Tak lama, sebuah taxi datang menjemputnya. Ternyata pengemudi taxi mewah tersebut adalah Kim Do Ki, orang yang menculik Cho Do Chul. Apa yang melatar belakangi Kim Do Ki bergabung dengan jasa Taxi Pelangi Mewah? Saksikan kisahnya hanya di drama Korea Taxi Driver, hanya di aplikasi Vidio.

Balas Dendam

Layanan Taxi Pelangi Mewah tersebut dikelola oleh Jang Sung Chul, ketua yayasan pusat dukungan bluebird. Taxi Pelangi Mewah beranggotakan Kim Do Ki, Ahn Go Eun, Choi Kyung Koo, dan Park Jin Eon. Mereka membuka jasa layanan balas dendam kepada pelaku kejahatan. Pertama, mereka akan membawa korban untuk menceritakan kronologi kejadian, kemudian para anggota melakukan investigasi sekaligus mengeksekusi pelaku. Pada akhirnya, perempuan tersebut menceritakan kronologi kejadian yang dialaminya.

Perempuan itu bernama Kang Maria, ia berasal dari rumah asuh anak. Maria memiliki keterbelakangan mental, yang membuatnya seperti anak kecil. Meskipun begitu, usia dan kemampuannya sudah matang untuk bekerja. Setelah sampai di tempatnya bekerja, ia mendapat perlakuan buruk dari atasannya. Maria disiksa, dan dipaksa bekerja yang tidak sesuai dengan kemampuannya. Maria memilih untuk balas dendam kepada para pelaku. Bagaimana para anggota Taxi Pelangi Mewah membalaskan dendam Maria? Nonton Taxi Driver sub Indo hanya di platform streaming Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service