Film The Batman jadi salah satu judul yang paling ditunggu oleh para penggemar. Tidak heran jika event DC Fandome tahun 2021 juga jadi salah satu event presentasi virtual paling menarik perhatian para Geeks, karena puncak event ini adalah pemutaran trailer terbaru The Batman. Sontak banyak sekali penggemar yang penasaran untuk menjadi yang pertama menyaksikan trailer terbaru film ini.

BACA JUGA: Mengenal Riddler, Villain Utama di The Batman!

Penantian pun akhirnya terbayarkan. Trailer baru The Batman telah dirilis secara online. Dan sampai sejauh ini, sepertinya masih sangat sesuai dengan bayangan para penggemar dan janji dari sang sutradara, Matt Reeves, yang menyebutkan bahwa The Batman akan membawa sisi detektif dari The Caped Crusader dan memiliki nuansa noir. Trailer ini juga lebih banyak memperlihatkan aksi dari para villain yang memang sebelumnya telah di umumkan. Seperti The Riddler (Paul Dano), Penguin (Colin Farrell), Carmine Falcone (John Turturo)hingga karakter-karakter pendamping yang khas seperti Alfred Pennyworth (Andy Serkis), Selina Kyle (Zoe Kravitz), dan Commisioner Gordon (Jeffrey Wright). Selengkapnya, simak trailer The Batman dibawah ini.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, film ini akan lebih mengungkap sisi detektif dari Batman. Wajar, karena villain utama yang ditampilkan adalah sosok yang penuh teka teki dan kegilaan, The Riddler. Melalui trailer ini juga Batman seperti mencari sebuah koneksi dari kejadian yang saat ini tengah ia alami dengan kejadian di masa lalunya, tepatnya kematian orang tuanya. Robert Pattinson juga tampak cukup baik membawakan sosok Batman dengan emosi yang lebih labil dan penuh kemarahan.

Kita juga dibuat cukup penasaran dengan hubungan dinamis antara Batman dan Catwoman alias Selina Kyle. Seperti yang kita ketahui, keduanya selalu diceritakan memiliki love-hate relationship. Namun semua baru tersaji ditanggal 4 Maret 2022. Tapi mengingat tanggal rilis yang masih jauh, sangat besar kemungkinan jika kita akan mendapat update-update lainnya mengenai film ini. Karena bagaimana pun, 2 trailer yang telah dirilis belum bisa menjawab seluruh pertanyaan kita. Setidaknya, kita bisa menunggu sedikit gambaran yang lebih jelas lagi mengenai film ini.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.