Serial original Vidio yang diperankan oleh Zara Adhisty dan Arbani Yasiz berjudul Live With My Ketos merupakan serial yang ditunggu-tunggu oleh para penonton setia dari serial ini dan juga penggemar dari Zara dan Arbani.

Bercerita tentang Gabriella (Zara Adhisty) dan Alvaro (Arbani Yasiz) yang saling membenci satu sama lain perlahan semakin dekat dan mencintai satu sama lain. El yang memiliki prinsip “Anti Cinta” perlahan luluh oleh Al.

Serial drama romansa ini cukup menghibur para penontonnya. Dengan permasalahan keluarga, persahabatan, hingga percintaan yang rumit, serial ini cukup membuat para penontonnya penasaran di setiap episodenya.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Yuk, simak preview dari serial Live With My Ketos yang tayang di platform streaming Vidio.

Perjalanan Cinta Al dan El

Serial ini mengisahkan perjalanan Alvaro yang berusaha meluluhkan hati dari Gabrielle, si “Anti Cinta”. Hal tersebut didukung oleh keluarga dan teman-teman dari El. Mereka ingin El perlahan berubah untuk bisa sedikit percaya akan cinta.

Teman-teman El meminta Al untuk mendekati El agar mereka bisa bebas berpacaran dengan kekasih mereka masing-masing. Al yang perlahan menyukai El pun semakin berusaha dengan keras untuk bisa meluluhkan hati El.

Cinta Segitiga yang Rumit

Di antara Al dan El, hadirnya orang ketiga di antara keduanya cukup membuat suasana semakin rumit. Rangga, merupakan saudara tiri dari Alvaro juga memiliki perasaan kepada El.

Selain Rangga, hadirnya Abel, sahabat El yang ternyata juga memiliki perasaan yang dalam kepada Al. Situasi yang cukup rumit ini membuat keduanya harus melewati permasalahan yang menguji cinta keduanya.

Konflik di antara Al dan El

Selain hadirnya Rangga dan Abel yang cukup mengganggu hubungan keduanya. Taruhan Al dan teman-temannya untuk mendekati El diketahui oleh El.

Al yang awalnya memang hanya ingin bertaruh dengan teman-temannya, perlahan menyukai El dengan tulus panik dan berusaha merebut kembali hati dari El.

Itulah preview dari Vidio Original Series Live With My Ketos yang dapat kamu tonton di Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service