The Witcher season 2 akan melanjutkan kisah Geralt of Rivia setelah sebelumnya diperlihatkan bertemu kembali dengan Ciri di final episode season 1. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Andrzej Sapkowski, serial The Witcher tayang perdana pada tahun 2019 dengan cerita yang berfokus pada Geralt of Rivia (Henry Cavill), Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra) dan Ciri (Freya Allan).

Di season 1, diceritakan bahwa Nilfgaard menyerang Kerajaan Cintra dan membantai semua anggota keluarga kerajaan, kecuali Ciri. Sebagai Putri Kerajaan Cintra, Ciri berusaha untuk melarikan diri dari kejaran pasukan Nilfgaard, sampai akhirnya bertemu kembali dengan Geralt. The Witcher season 2 akan bercerita tentang Geralt yang membawa Ciri ke markas para Witcher Serigala di utara Kerajaan Kaedwen, yaitu Kaer Morhen. Di sana kemungkinan Ciri akan diajari oleg Geratl dan Vesemir (Kim Bodnia) untuk menjadi seorang Witcher, khususnya agar Ciri bisa melindungi dirinya sendiri.

Setelah sebelumnya poster baru The Witcher season 2 memperlihatkan Geralt dengan tulisan “Ditakdirkan untuk Melindungi”, baru-baru ini, sebuah poster yang lebih baru lagi memperlihatkan Ciri dengan tulisan “Ditakdirkan untuk Melawan”. Tulisan di poster baru yang memperlihatkan Ciri ini seperti mengisyaratkan bahwa di season 2 nanti Ciri bukan lagi gadis yang lemah. Simak posternya di bawah ini:

Baik di novel maupun di gamenya, Ciri memang diceritakan menjadi seorang Witcher wanita yang tangguh. Namun, perjalanannya untuk menjadi seorang Witcher, yang akhirnya bisa menguasai sihir “dewa” yang dimilikinya, adalah perjalanan yang penuh lika-liku. Mungkin di season 2 nanti, Ciri akhirnya menyadari bahwa cara satu-satunya untuk tetap bertahan hidup adalah dengan “melawan”, untuk itu dia harus banyak belajar, baik sebagai Wicther maupun sebagai orang yang dianugerahi sihir “dewa”.

Setelah season 1 berhasil membawakan cerita asal-usul Geralt, Yennefer, dan Ciri, The Witcher season 2 nanti sepertinya akan lebih mudah dipahami dengan cerita yang lebih linear. Yennefer juga tampaknya akan mempunyai kisahnya sendiri di awal season 2 nanti, sampai akhirnya mungkin bertemu dengan Geralt dan Ciri. Akan menarik melihat bagaimana kelanjutan nasib mereka bertiga di season 2 nanti. Serial The Witcher season 2 dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada tanggal 17 Desember 2021.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.