Dari sekian banyak tayangan serial Marvel Cinematic Universe yang akan datang, Secret Invasion adalah salah satu serial yang terbatas sekali informasinya. Hanya ada beberapa informasi mengenai kru dan aktor yang akan terlibat di serialnya. Serial yang diciptakan oleh Kyle Bradstreet ini akan disutradarai oleh Thomas Bezucha dan Ali Selim, serta dibintangi oleh Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn sebagai alien Skrull Talos, Kingsley Ben-Adir sebagai antagonis yang masih misteri, bersama Olivia Colman, Emilia Clarke, Killian Scott, dan Christopher McDonald untuk peran yang belum terungkap.

Dengan casting yang tampaknya selesai dan seri yang diharapkan akan tayang di Disney+ pada tahun 2022, hanya masalah waktu sampai pembuatan serialnya dimulai; dan setelah penantian yang lama, sepertinya hari itu akhirnya tiba. Sejauh ini plot Secret Invasion masih belum terungkap. Sebelumnya dikabarkan bahwa serialnya telah memulai proses syuting dengan judul kerja Jambalaya pada bulan Septermber lalu di London, Inggris. Selain di Inggris, kabarnya Secret Invasion juga akan melakukan syutingnya di berbagai negara benua Eropa.

Sebagai bintang utama serial Secret Invasion, baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Samuel L. Jackson mengungkapkan bahwa dirinya telah bergabung dengan kru dan bintang lain serialnya. Dalam postingan tersebut, Jackson mengenakan t-shirt bergambar Nick Fury yang menjadi debu akibat jentikan Thanos di Avengers: Infinity Wars (2018). Simak postingannya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Samuel L Jackson (@samuelljackson)

Di postingannya, Jackson menulis dalam bahasa Inggris, “Saatnya untuk kembali ke jalur, senang rasanya bisa kembali menyerang! #secretinvasion #fuckthatsnap #backwithafury” Seperti yang kita tahu, dia terkahir kali berperan sebagai live-action Nick Fury di film Spider-Man: Far From Home (2019), yang mengungkap dirinya sedang melakukan perjalanan ruang angkasa dengan sekutu Skrull-nya, sementara sebagian Skrull di Bumi diperintahkan Nick untuk menyamar menjadi dirinya dan membantu mengamankan Bumi.

Sementara di komik Secret Invasion ada banyak sekali superhero yang terlibat dalam perang melawan Skrull, belum diketahui apakah di serialnya nanti juga akan ada banyak karakter superhero atau tidak. Serialnya yang rencananya berjumlah enam episode ini diharapkan tayang di Disney+ pada tahun 2022 mendatang.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.