Hawkeye adalah serial Marvel Cinematic Universe berikutnya yang akan tayang di Disney+. Serialnya akan menghadirkan kembali salah satu superhero terbaik Marvel yang terkenal karena kemampuannya untuk memanah, yaitu Clint Barton alias Hawkeye (Jeremy Renner). Kali ini dia akan ditemani oleh Kate Bishop (Hailee Steinfeld), seorang pemanah perempuan yang digadang-gadang akan menjadi penerusnya pada masa yang akan datang.

Serial berjumlah enam episode ini akan melanjutkan kisah Clint Barton setelah kejadian Avengers: Endgame (2019). Hawkeye akan bercerita tentang Clint yang harus bekerja sama dengan Kate, untuk melawan musuh lamanya saat menjadi Ronin. Salah satu musuh yang harus dihadapi Clint dan Kate adalah geng Tracksuit Dracula. Sesulit apapun masalahnya, Clint harus bisa kembali berkumpul bersama keluarganya sebelum Natal tiba.

Menjelang perilisan serial Hawkeye pada tanggal 24 November 2021, Marvel baru saja merilis trailer baru serialnya. Di trailer baru ini ada beberapa tambahan adegan kecil yang mengungkap sekilas tentang apa yang akan terjadi di serialnya nanti. Dan yang lebih menarik lagi, di akhir trailer terungkap bahwa pada tanggal 24 November nanti, dua episode perdananya akan langsung bisa disaksikan di Disney+ pada hari yang sama. Simak trailer barunya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marvel Studios (@marvelstudios)

Dengan dua episode yang bisa langsung di saksikan pada tanggal 24 November nanti, melihat durasi serial Marvel sebelumnya yang berdurasi 40-50 menit per episode, kemungkinan penggemar akan melihat kisah petualangan awal Hawkeye selama kurang lebih 1 jam 30 menit. Durasi yang cukup panjang dan menyenangkan bagi para penggemar.

Selain Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld, serial yang digarap oleh Jonathan Igla ini akan dibintangi juga oleh Vera Farmiga sebagai Eleanor Bishop, Alaqua Cox sebagai Maya Lopez alias Echo, dan Florence Pugh sebagai Yelena Belova. Sementara antagonis utama di serialnya masih belum terungkap, akan menarik melihat bagaimana pertemuan Hawkeye dengan Echo dan Yelena di serialnya nanti, karena sepertinya pertemuan awal mereka nanti tidak akan terlalu menyenangkan.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.