Dengan jadwal perilisan yang hanya tersisa dua bulan lagi, Sony Pictures dan Marvel Studios terus mempromosikan proyek film ketiga dari Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland yaitu Spider-Man: No Way Home. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, filmnya sendiri akan menghadirkan kelanjutan cerita dari apa yang dimunculkan dalam Spider-Man: Far From Home.

Selain menghadirkan cerita setelah Peter Parker dituduh sebagai pembunuh dari Mysterio, ada juga banyak hal yang akan dihadirkan dalam film No Way Home nantinya. Seperti yang dihadirkan dalam trailer resmi perdananya kemarin, filmnya akan memiliki cerita yang berkaitan dengan multiverse, dengan kemunculan karakter pahlawan Marvel lainnya di film tersebut yaitu Doctor Strange.

Dalam trailernya pun diperlihatkan bahwa Peter harus menghadapi banyak hal dalam hidupnya. Dia tidak diterima di sekolahnya, dan dia harus mendapatkan ancaman dari banyak villain. Hal ini pun coba diperlihatkan dalam gambar promo terbaru untuk film Spider-Man: No Way Home yang dibagikan oleh media daring Entertainment Weekly. Ada dua foto yang dibagikan oleh pihak EW.

Foto pertama diperlihatkan bagaimana Peter Parker sedang berada di angkasa bersama MJ. Kemungkinan momen tersebut diambil ketika mereka berdua bergelantungan di kota New York menuju suatu tempat, seperti yang diperlihatkan dalam trailer resminya kemarin. Kemudian gambar kedua memperlihatkan bagaimana Spidey berada di Sanctum Sanctorum bersama Doctor Strange.

Dari gaya yang diperlihatkan, sepertinya Spidey sedang bersiap untuk menghadapi musuh yang datang, meskipun kita masih belum mengetahui siapa yang Peter hadapi. Dalam captionnya ditulis bahwa “… Peter mencoba untuk mengatasi musuh barunya, urusan sekolah, dan juga hubungannya yang bergejolak dengan MJ…”

Perlu dicatat juga bahwa dengan perilisan gambar promo resmi ini, biasanya pihak studio akan merilis juga trailer atau teaser terbaru untuk filmnya. Artinya dalam waktu dekat, kemungkinan kita akan melihat video trailer atau teaser terbaru untuk No Way Home, yang akan menghadirkan lebih banyak informasi mengenai alu cerita di filmnya nanti. Kita nantikan saja ya Geeks informasi menarik lainnya yang berkaitan dengan film No Way Home. Film Spider-Man: No Way Home sendiri direncanakan dirilis pada 17 Desember 2021 mendatang.