Tayang perdana pada tahun 2019, serial The Witcher berfokus pada kisah tiga karakter utamanya, yaitu Geralt of Rivia (Henry Cavill), Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra) dan Ciri (Freya Allan). Di season 2 nanti Geralt akan melanjutkan perjalanannya setelah terakhir kali diperlihatkan bertemu kembali dengan Ciri. Untuk mencari tempat aman bagi Ciri, Geralt tampaknya akan membawa Ciri ke markas para Witcher Serigala di utara Kerajaan Kaedwen, yaitu Kaer Morhen.

Trailer perdana The Witcher season 2 yang dirilis pada bulan Juli lalu memperlihatkan Geralt of Rivia dan Ciri yang tiba di benteng Kaer Morhen. Di benteng tersebut mereka akan bertemu dengan sejumlah Witcher lainnya, termasuk Witcher paling senior, yaitu Vesemir. Kemungkinan Geralt bersama Vesemir akan melatih Ciri untuk mengontrol kekuatan misteriusnya. Di trailer terbaru juga terungkap bahwa Yennefer, yang terpisah dari Geralt dan Ciri, akan menghadapi masalahnya sendiri bersama penyihir Fringilla Vigo.

Menjelang perilisan serialnya, baru-baru ini, Netflix merilis sebuah poster yang memperlihatkan karakter Geralt of Rivia. Geralt dari Henry Cavill tampil sangar dengan kostum Witcher sambil memegang pedang andalannya, di latar belakang terlihat pintu raksasa yang kemungkinan gerbang benteng Kaer Morhen. Simak posternya di bawah ini:

Selain tiga aktor utama, serial The Witcher season 2 akan dibintangi juga oleh pemeran lama Tom Canton sebagai Filvandrel, Lars Mikkelsen sebagai Stregobor, Mimi Ndiweni sebagai Fringilla, dan Joey Batey sebagai Jaskier, serta akan ada juga pemeran baru seperti Kim Bodnia sebagai Vesemir, Kristofer Hivju sebagai Nivellen, Adjoa Andoh sebagai Nenneke, Liz Carr sebagai Fenn, Simon Callow sebagai Codringher, Graham McTavish sebagai Dijkstra, Kevin Doyle sebagai Ba’Lian, Chris Fulton sebagai Rien, dan masih banyak lagi.

The Witcher season 2 sepertinya akan menghadirkan cerita yang lebih seru dan lebih linear daripada season 1 yang timeline-nya cukup membingungkan. Selain menampilkan lebih banyak Witcher, season 2 juga akan ada lebih banyak lagi monster-monster kuat dan mengerikan, termasuk vampir Bruxa yang kebal terhadap cahaya matahari. Kita lihat saja nanti bagaimana nasib Geralt, Ciri, dan Yennefer selanjutnya, saat The Witcher season 2 tayang di Netflix pada tanggal 17 Desember 2021.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.