Pemerintah Dunia sepertinya memiliki rencana besar terhadap wilayah Wano. Selama ratusan tahun, wilayah yang terisolir dari dunia luar ini tidak pernah tersentuh oleh tangan Pemerintah Dunia. Wano menjadi satu-satunya negara atau wilayah yang tidak berada di bawah kekuasaan mereka. Namun, mungkin hal itu akan berubah dalam waktu dekat setelah Kaido berhasil dikalahkan.

Dalam pertempuran di Onigashima, kita dikejutkan oleh kemunculan agen CP-0 yang juga ternyata ada di sana. Masih belum diketahui apa alasan mereka ada di Onigashima. Yang pasti, dalam pertempuran ini mereka memutuskan untuk tidak ikut campur dan lebih memilih untuk mengawasi dan memperhatikan situasi. Tetapi, situasi yang tidak terduga pun kemudian muncul.

Dalam chapter 1028 kemarin diperlihatkan para agen CP-0 yang ada di Onigashima menerima telepon dari Rob Lucci, yang mengabarkan bahwa ada beberapa kapal perang milik Pemerintah Dunia yang dikirimkan ke Onigashima. Tujuannya adalah membantu agen CP-0 di Onigashima untuk mengambil alih Wano, jika kemudian Kaido gagal atau kalah dalam pertarungan melawan Luffy.

Robin's future: all hints/foreshadowing for a possible abduction: OnePiece

Namun, yang mengejutkan ternyata perintah dari Rob Lucci bukan hanya itu saja. Ada sebuah hal lain yang juga diperintahkan oleh Rob Lucci kepada agen CP-0 di Onigashima, yaitu menangkap Nico Robin. Seperti yang kita ketahui, sosok Nico Robin juga sangat diinginkan oleh Big Mom dan Kaido. Akan tetapi, meskipun masih sekedar spekulasi, ada kemungkinan pihak lain juga mengincar sosok Nico Robin yaitu Blackbeard.

Sudah sedari lama memang sosok Nico Robin menjadi incaran bagi Pemerintah Dunia dan juga banyak pihak. Hal ini dikarenakan kemampuannya untuk bisa membaca huruf di Pongelyph. Sehingga kemampuan itu sangat diinginkan oleh mereka yang mencoba menemukan One Piece dan pergi ke Laugh Tale. Contohnya adalah Kaido dan Big Mom.

Sementara, untuk Pemerintah Dunia sendiri kemungkinan mereka mengincar Robin karena tidak ingin rahasia besar yang sudah tersimpan rapih selama berabad-abad akhirnya diketahui dunia. Karena itulah, mereka mencoba untuk “membungkam” sosok Nico Robin dengan menculiknya. Berbicara tentang menculik Robin, mungkin banyak dari Geeks yang tidak senang jika Robin harus kembali menjadi tawanan, setelah apa yang terjadi di Water Seven Saga.

Tetapi, Oda Sensei sendiri sudah memberikan banyak petunjuk terkait hal ini. Contohnya adalah pasca time-skip kita melihat ada sekelompok bajak laut yang menirukan kru Topi Jerami. Kita kemudian melihat sosok Nico Robin palsu diculik oleh dua orang misterius, yang kemungkinan adalah agen CP-0 atau mungkin ada pihak lainnya. Ini bisa menjadi petunjuk mengenai apa yang mungkin saja terjadi pada sosok Nico Robin asli.

Robin's future: all hints/foreshadowing for a possible abduction: OnePiece

Dalam pertempuran di Onigashima sendiri, para agen CP-0 terus memantau situasi dan juga kondisi pertempuran – beserta sosok Robin melalui Marys. Pasukan Revolusi pun terus memantau kondisi Robin, untuk mencegahnya kembali diculik atau mereka bisa segera membebaskan Nico Robin ketika dia memang berhasil diculik. Nekomamushi sendiri sempat mengatakan bahwa Nico Robin akan menjadi target utama.

Dari apa yang diungkapkan oleh Rob Lucci, dia ingin Nico Robin ditangkap hidup-hidup. Karena, menurutnya Nico Robin adalah kunci dari semua hal yang ada. Berdasarkan hal tersebut, ada kemungkinan bahwa akan ada pertempuran lain yang muncul di Onigashima, yang mana mereka akan memperebutkan sosok Nico Robin. Mereka adalah Pemerintah Dunia, Kaido, dan Big Mom.

Meskipun begitu, Luffy tentunya tidak akan tinggal diam melihat Nico Robin menjadi sasaran bagi banyak pihak. Kru Topi Jerami pun akan juga ikut membantu melindungi Robin, seperti halnya yang terjadi di Enies Lobby dahulu. Kita nantikan saja ya Geeks apa yang akan terjadi kepada Nico Robin selanjutnya.