Situasi di Wano semakin mencekam dengan Onigashima yang sebentar lagi akan menghantam ibu kota bunga. Awan api milik Kaido yang menahan Onigashima perlahan mulai melemah akibat kekuatan Kaido yang juga perlahan mulai melemah. Waktu yang tersisa pun kini kurang dari lima menit saja. Apakah Momonosuke akan mampu menahan Onigashima?

Pertempuran di Onigashima dalam beberapa chapter terakhir ini benar-benar sangat epik, dengan tensi cerita yang terus memuncak. Contohnya bagaimana pertarungan antara King dan Zoro yang membuat King akhirnya mengamuk setelah Zoro merusak topengnya. Kemudian bagaimana Sanji mendapatkan peningkatan kekuatan saat bertarung melawan Queen. Tubuh Sanji berubah menjadi keras dan hal itu mengagetkan Queen.

Belum lagi berbagai hal epik lainnya seperti fakta bahwa ada banyak persenjataan dan bahan peledak yang tersimpan di Onigashima, yang mana hal itu akan sangat berbahaya jika kemudian menghantam ibu kota bunga. Sayangnya, para fans harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Karena chapter 1029 tidak terbit pada minggu ini.

Kapan Chapter 1029 Rilis?

One Piece mendapatkan jeda mingguan pada minggu ini sehingga chapter terbaru serinya tidak terbit. Chapter 1029 sendiri dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 mendatang dan versi pindaiannya sendiri akan dirilis pada tanggal 22 Oktober. Sedangkan untuk versi resmi yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Inggris akan dirilis pada senin, 24 Oktober 2021.

Chapter 1029 sendiri mungkin masih akan menghadirkan kelanjutan pertarungan antara Sanji dan Queen. Kita melihat bagaimana Sanji terkejut dengan peningkatan kekuatan yang ada dalam dirinya. Namun, di sisi lain, Sanji sendiri mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau berubah menjadi monster seperti saudara-saudaranya yang lain. Apa kira-kira yang akan dilakukan oleh Sanji selanjutnya? kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!