Venom 2 adalah film Sony’s Spider-Man Universe yang berfokus pada karakter Eddie Brock bersama symbiotenya yang bernama Venom. Film yang mempunyai judul resmi Venom: Let There Be Carnage ini disutradarai oleh Andy Serkis, serta dibintangi oleh Tom Hardy yang kembali sebagai Eddie Brock alias Venom, Michelle Williams sebagai Anne Weying, Naomie Harris sebagai Shreik, Stephen Graham sebagai Detective Mulligan, dan Woody Harrelson sebagai antagonis Cletus Kasady alias Carnage.

Setelah drama penundaan yang cukup panjang akibat pandemi COVID-19, akhirnya film sekuel Venom yang berjudul Venom: Let There be Carnage dirilis pada tanggal 1 Oktober 2021. Sementara para penggemar di seluruh dunia turut memeriahkan perilisan filmnya, namun di Indonesia, kita masih harus menunggu sedikit lebih lama untuk dapat menyaksikan film Venom: Let There be Carnage. 

Di Indonesia sendiri, film Venom: Let There Be Carnage baru akan rilis resmi di bioskop pada tanggal 31 Oktober 2021, hampir sebulan dari tanggal rilis di seluruh dunia. Padahal biasanya, Indonesia mendapatkan “jatah” menonton film-film Marvel lebih dulu, dibandingkan dengan Amerika. Misalnya film Avenger: Endgame yang rilis 4-5 hari lebih dulu di Indonesia. Tapi ternyata itu tidak berlaku untuk film Venom: Let There Be Carnage ini.

Venom: Let There Be Carnage akan melanjutkan kisah Eddie Brock yang sempat mewawancarai pembunuh bayaran bernama Cletus Kasady di adegan pasca-kredit film pertama Venom (2018). Karena sebuah kejadian, Eddie bersama Venom harus berhadapan dengan symbiote lain yang lebih mengerikan, yaitu Carnage dengan Cletus Kasady sebagai inangnya.

Dengan beberapa spoiler yang sampai ke telinga penggemar Indonesia, termasuk adegan credit scene yang mengungkap masa depan Venom di MCU, apakah kalian akan tetap menonton Venom: Let There Be Carnage di bioskop pada akhir Oktober nanti? Masih banyak hal menarik yang bisa kita saksikan di filmnya, dari mulai plot cerita yang apik sampai visual efek yang epik, khususnya pada saat pertarungan antara Venom dan Carnage. Belum lagi nasib Carnage yang belum kita ketahui. Sampai jumpa nanti di bioskop ya, Geeks.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.