Kelanjutan cerita dari pertarungan ketiga geng terkuat di Tokyo masih akan berlanjut dalam seri manga Tokyo Revengers. Namun, dalam chapter terbaru nanti kita akan melihat sedikit flashback dari apa yang terjadi pada masa lalu dan beberapa karakter pentingnya. Seperti yang diperlihatkan dalam chapter 225 kemarin, pertempuran ketiga geng akhirnya harus terjadi lebih cepat.

Kematian Draken ternyata memberikan dampak yang sangat besar terhadap ketiga geng terkuat di Tokyo. Draken sendiri tewas akibat tembakan dari salah satu anggota Rokuhara Tandai, yang awalnya berusaha untuk menyerang Takemichi. Tidak disangka, kematian Draken justru mempercepat pertempuran tiga geng terkuat Tokyo – Brahman, Rokuhara Tandai, dan Kantou Manji – yang seharusnya terjadi pada 14 Juli mendatang.

Image

Bocoran mengenai apa yang terjadi di chapter selanjutnya sudah mulai muncul di jagat media sosial. Lalu, apa saja yang akan dihadirkan dalam chapter 226 di seri Tokyo Revengers? Pertama, chapter 226 akan memiliki judul “Dynamic Duo.” Dalam chapternya sendiri kita akan diajak ke masa lalu, di mana regio Kanto sempat dibagi menjadi dua wilayah besar, yaitu barat dan timur.

Keizo Arashi alias Benkei, salah satu petinggi Brahman saat ini, dahulu merupakan pemimpin untuk wilayah barat. Sedangkan, untuk bagian di wilayah timur dipimpin oleh Wakasa, yang juga merupakan salah satu petinggi di geng Brahman. Yang menarik adalah ternyata Sano Shinichiro yang kemudian menyatukan mereka semua, sebelum kemudian mereka membentuk geng Black Dragon.

Image

Chapter 226 juga akan menghadirkan banyak sekali momen pertarungan, contohnya ketika Sanzu menghajar Kakucho. Sanzu memukul kepala Kakuchi dengan senjata dan berkata “tidak peduli seberapa besar dan kuat pertarungannya, jika menggunakan sebuah senjata, maka ini akan menjadi sebuah kemenangan yang mudah. Namun, Ran Haitani kemudian menghajar wajah dari Sanzu. Rindou sendiri tersenyum melihat momen tersebut.

Terakhir, kita akan melihat bagaimana Wakasa dan Benkei mengejar Terano South yang menantangnya ke suatu tempat. Kemungkinan Wakasa dan Benkei akan menunjukan kualitasnya sebagai seorang legenda, dan mantan petinggi dari Black Dragon. Tentunya menarik untuk melihat bagaimana kelanjutan ceritanya tentang masa lalu dari Benkei dan Wakasa.