Adam Warlock adalah salah satu entitas kosmik Marvel yang penggambaran karakternya cukup kompleks. Walaupun peran Warlock di Marvel Comics lebih sering digambarkan sebagai anti-hero atau superhero, tetapi dia juga sesekali pernah muncul sebagai supervillain, dan bahkan bekerja sama dengan Thanos. Di Marvel Cinematic Universe, kehadirannya disinggung pertama kali di salah satu credit scene film Guardians of the Galaxy Vol. 2, di mana Ayesha menggambarkannya sebagai evolusi yang lebih maju, lebih indah, lebih kuat, dan lebih mampu untuk menghancurkan Guardians of the Galaxy.

Mengingat Ayesha (Elizabeth Debicki) menggambarkan Adam Warlock sebagai “penghancur” Guardians of the Galaxy, kemungkinan versi Adam Warlock di MCU adalah supervillain, atau setidaknya pada awal-awal kemunculannya. Menariknya, baru-baru ini, Deadline secara eksklusif mengabarkan bahwa Marvel telah menemukan aktor yang akan memerankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3 mendatang. Aktor tersebut adalah bintang The Maze Runner (2014), Will Poulter. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Marvel terkait keterlibatan Poulter di GOTG 3.

Sumber dari Deadline mengungkapkan bahwa sejak bulan Agustus lalu sutradara James Gunn dan eksekutif Marvel telah melakukan pencarian untuk aktor pemeran Adam Warlock MCU. Mereka dikatakan telah bertemu dengan banyak aktor, termasuk Will Poulter yang akhirnya terpilih. Selain The Maze Runner dan sekuelnya yang berjudul Maze Runner: The Death Cure (2018), Poulter juga membintangi beberapa film terkenal lainnya, termasuk The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader (2010), Detroit (2017), Midsommar (2019), dan serial The Underground Railroad (2021).

Beberapa waktu yang lalu, sutradara James Gunn juga memberikan sedikit bocoran bahwa tayangan Guardians of the Galaxy Holiday Special mendatang akan menghadirkan “karakter terbaik MCU”. Apakah yang dimaksud Gunn adalah Adam Warlock dari Will Poulter? Untuk itu, kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai keterlibatan Poulter sebagai Adam Warlock. Tayangan Disney+ Guardians of the Galaxy Holiday Special diharapkan tayang pada akhir tahun 2022, sedangkan Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan rilis pada tanggal 5 Mei 2023.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.