Setelah sukses dengan anime musim pertamanya, Jujutsu Kaisen segera mendapatkan versi filmnya, yang diberi judul Jujutsu Kaisen Chapter 0. Sayangnya, informasi mengenai film tersebut masih sangat terbatas. Namun baru-baru ini, pihak waralaba Jujutsu Kaisen telah membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan penampilan para karakter yang terlibat di filmnya mendatang.

Nah salah satu penampilan yang diungkap adalah penampilan karakter Antagonis yaitu Suguru Geto. Geto adalah mantan teman Gojo Satoru semasa sekolah di Tokyo dan murid terpandai pada zamannya. Geto memilih jalannya sendiri karena baginya sistem di dunia Jujutsu kurang sesuai dengan pola pikirnya dan ia memilih untuk melawan.

Di Jujutsu Kaisen Chapter 0, Geto nampak terlihat lebih muda dibandingkan ketika muncul di anime musim pertamanya. Sebab, film Jujutsu Kaisen Chapter 0 memang mengambil latar waktu satu tahun sebelum alur cerita di animenya. Dalam gambar yang dibagikan, Geto tidak memiliki jahitan di dahinya, sedangkan di animenya, kalian bisa melihat ada semacam bekas jahitan yang membentang cukup jelas di dahinya.

 

Penampilan perdana Geto juga disandingkan dengan karakter Gojo Satoru. Keduanya akan memainkan peran yang sangat penting di film ini. Rencananya film Jujutsu Kaisen Chapter 0 akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Desember mendatang, dan secara bertahap, pihak Jujutsu Kaisen akan mengumumkan berbagai informasi menarik tentang film ini. Alur cerita Jujutsu Kaisen Chapter 0 tidak ada hubungannya dengan manganya. Jadi para penggemar tidak akan melihat Yuji, Nobara, dan Megumi karena mereka bertiga masih belum memasuki dunia Jujutsu.

Yuta Okkutsu akan menjadi tokoh utama dalam film Jujutsu Kaisen Chapter 0 dan akan mengangkat kisah mendalam tentangnya. Para penggemar juga akan melihat beberapa karakter lain seperti Panda, Maki, Toge, dan lain-lain. Salah satu scene yang paling ditunggu adalah pertarungan Geto dan Yuta, Rika sebagai partner Yuta akan menggunakan kekuatannya yang luar biasa demi mengalahkan Geto. Lantas bagaimana menurut kalian, sudah tidak sabar untuk menonton film Jujutsu Kaisen Chapter 0?